Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Full Metal Panic! Invisible Victory Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Xebec

Genres: Action, Military, Mecha

Rating : 7.91 ( https://myanimelist.net/anime/31931/Full_Metal_Panic_Invisible_Victory )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs & Samehada

Sousuke mendapat misi untuk melindungi Kaname Chidori yang diduga sebagai Wishper (Orang yang memiliki kemampuan khusus dalam memberi arahan kepada pilot). Sousuke Sagara sendiri telah berperang sejak umur 8 tahun. Kemudian menjadi sukarelawan di organisasi yang bernama Mythril dengan bayaran setengah harga dari prajurit biasa. Kapal selam Mythril dikapteni oleh Teletha Testarossa yang memiliki seorang kakak yang beranama Leonard Tetrarossa. Sousuke Sagara dahulunya merupakan ex gerliyawan perang di Helmajistan (Bagian Utara Afghanistan versi Full Metal Panic).

Link Download Episode Full Metal Panic! Invisible Victory Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Full Metal Panic! Invisible Victory"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    12 responses to “Full Metal Panic! Invisible Victory Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kolonel says:

      Owari da! :yahoo

    2. sar says:

      hiks gantung kah hati ini? eh maksudnya cerita inih hiks :aghh

    3. atok says:

      moga m6 ada mokitnya buatan bandai

    4. Titan says:

      Gantiin SNK nih

    5. Artaun says:

      Min Batch nya kapan ? udah marathon tinggal yang invisible story nih :aghh

    6. Kocak says:

      yah, padahal klo 2 cour busa tamat ini, tanggung bngt
      anime mecha emang wajib 2 cour buar dpt storynya :aghh :aghh

    7. AZUKA_BG says:

      wadooooooo kok cepet amat tamatnya…………………………..sad sad sad :kaget :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis

    8. kontol says:

      loh ada kiana?

    9. Kayzo says:

      gak ada season lanjutannya ya?

    10. Kayzo says:

      btw gw mw tanya nie, yg modifikasi mechanya si sagara siapa ya? kan mithril masih dalam keadaan kacau dan arbalest posisinya waktu itu kan gak di pegang mithril trus yg modifikasi arbalest siapa ya?

      • kodokbangkong says:

        Good, pertanyaan bagus haha :2thumbup
        gue jg bingung itu siapa yg bikin mecha nya bisa sugoii bgt gitu …
        ini ada lanjutan nya kah? kentang bgt :nangis :terharu :aghh

    11. masuk pak ekkoooo says:

      wah gila gw maraton nonton dari season 1 yg 2002 storynya bagus bgt romancenya bikin gw sedih
      nangung bgt endingnya ,
      mudahan cidori jgn sampe kena ra*e kek di cross ange :’v

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS