Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Fumetsu no Anata e Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, June 28th, 2021, Anime Series Fumetsu no Anata e

Fumetsu no Anata e Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Brain’s Base

Genres: Adventure, Supernatural, Drama, Shounen

Rating : 8.74 ( https://myanimelist.net/anime/41025/Fumetsu_no_Anata_e )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & Samehada

Ada benda abadi misterius yang dikirim ke Bumi tanpa emosi atau identitas. Namun, benda itu mampu meniru bentuk dari berbagai hal di sekitarnya.

Pada awalnya, benda itu adalah sebuah bola. Kemudian, benda itu meniru bentuk batu. Saat suhu mulai hangat, benda itu meniru lumut. Kemudian turunlah salju dan akhirnya ada seekor serigala terluka yang berbaring di dekatnya. Saat serigala itu mati, benda itu meniru bentuknya. Akhirnya, benda itu mendapatkan kesadaran dan mulai melintasi hamparan salju kosong sampai bertemu dengan seorang anak laki-laki. Perjalanan abadinya dimulai ketika benda itu bertemu anak laki-laki itu.

Link Download Episode Fumetsu no Anata e Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Fumetsu no Anata e"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 20 min. Jatah Episode: 20 Genres: , , ,

    16 responses to “Fumetsu no Anata e Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hamtaro says:

      :listen Bau bau sad

    2. Yo says:

      Mati kah si gugu

    3. ramaq says:

      spoler……….nanti gugu dihidupkan lagi terus nikah sama pacarnya….tapi di timeskip……..gugu dihidupkan lagi setelah ratusan tahun kemudian dan kembali ke rumahnya (tempat arak / tower) dia lihat keturannya masih ngurus tempat tinggal mereka…….happy end

    4. zZero says:

      Buset bro gak ada Happy ending nya ini mah

    5. mochi says:

      gugu, titip salam ke mama marchie ya kalo ketemu :nangis

    6. mbah dukun says:

      terlalu tragis ni story watir brok

    7. gumball says:

      jadi fushi masih bisa komunikasi sama roh orang2 yg dia tiru?

      • Gak jelas says:

        Gak tau ini spoiler apa gak, tp kayaknya roh orang² mati yg dia tiru kek dikumpulin n belom bisa reinkarnasi. Mereka cm ngikut di sekitar Fushi doang. Soalnya nanti di masa depan——–

    8. Taidan no neko says:

      Gugu emng gak butuh diselamatkan tapi kenyataannya emng gak bisa selamat.
      Nyesek banget dah ni anime

    9. Komentator says:

      Gila sih ini anime, scene ciuman di reruntuhan sambil nahan beban .. sad amat jiir

    10. Red Tube says:

      Harusnya setup matinya Gugu bisa lebih baik lagi. Emang durasi segalanya sih.

    11. Sadboy says:

      Haduh. Gila sad bgt. Gw kira storyny g bakal gini

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS