Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Fune wo Amu Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, October 21st, 2016, Anime Series Fune wo Amu

Fune wo Amu Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Zexcs

Genres: Drama

Rating : 7.42 ( https://myanimelist.net/anime/32948/Fune_wo_Amu )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Majime Mitsuya yang awalnya bekerja di penerbit Genbu Shobo pada Departemen Penjualan baru saja dimutasi ke Departemen Editorial Kamus atas permintaan Araki Kouhei, seorang editor veteran di Departemen Editorial Kamus yang ingin segera pensiun. Bersama dengan rekan-rekan timnya, ia mendapatkan proyek penerbitan kamus baru berjudul “The Great Passage”. Mekipun Majime orang yang kikuk, namun dengan kemampuannya dalam merajut kata-kata, ia ingin menyelesaikan proyek kamus itu sekaligus berharap dapat mengekspresikan perasaannya pada wanita yang disukainya.

Link Download Episode Fune wo Amu Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 81624

    Info "Fune wo Amu"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres:

    21 responses to “Fune wo Amu Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ppper says:

      Ppertamax….

    2. majime mitsuya says:

      screenshotnya gitu amat :hammer:

    3. Budi says:

      Kata-kata nya itu—Serasa damai

    4. Liebert Johan says:

      Apa maksud dri SS diatas yah :D

    5. VON says:

      ternyata ada om kamiya-san lagi disini. :kaget :kaget

      episode awal cukup menarik. :top :top

    6. Bapak Budi says:

      Bud, keluyuran aja lu, pulang woyyy

    7. fg says:

      Suara mc nya enak didenger, alurnya ga mainstream jir

    8. Ir says:

      Min * to be hero* tolong terjemahin

    9. Ibu Budi says:

      Buruan pulang bud udah malem

    10. adek Budi says:

      kak bud jam segini blum mandi,,

    11. Zenodrome says:

      Ngakak liat comentnya budi family
      Slice of life banget

    12. Zenodrome says:

      Ngakak liat comentnya budi family
      Slice of life banget :ngakak :ngakak :ngakak

    13. gambluz says:

      Anjay, ini keluarga Budi ngumpul di mari :kaget

      *ane pinjem lagi akun ente, gan

    14. Kakek Budi says:

      Bud pulang cepetan, pijitin kaki kakek keram

    15. Kakak Budi says:

      Pantes jones seumur idup kamu bud, kerjaannya komen di sini trus, malu kakak punya adek seperti kamu…

    16. Pacar Budi says:

      Bud….. lu udh brubah ya…… skrng lu dh ga peka ke gw….. ok fix….. skrng kita PUTUS!!!

    17. teman budi says:

      Bud itu suruh pulang sama bapak lo jangan kek Jones lah

    18. Budi says:

      aku gak mau pulang!

      Selamat tinggal, semuanya, aku harus pergi
      Meninggalkan kalian semua dan menghadapi kenyataan

      ibu, ooohhh~
      aku tidak bermaksud membuat mu menangis
      kalo aku gak balik lagi untuk sekarang dan seterusnya

      -budi, bohemian rhapbudi

    19. jangkrik bos says:

      Krik krik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS