Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Futsuu no Joshikousei ga [Locodol] Yatte Mita. [ Subtitle Indonesia ]

Locodol, Locodol, Locodol

Kalau di eja pakai lidah indonesia, kesannya aneh :ngakak

Type: TV Series

Total Episode: ? Episodes

Studio : Feel, TBS

Genres: Comedy, Seinen

Rating : 6.74 ( http://myanimelist.net/anime/22189/Futsuu_no_Joshikousei_ga_[Locodol]_Yatte_Mita. )

Subtitle : Indonesia

Credit : AnimeFanSia

Nanako menjadi idol lokal di kotanya atas permintaan pamannya. Dia dan teman sekelasnya Yukari, perempuan yang terlihat sempurna tapi ceroboh, menjadi idola di daerahnya. Mereka diwawancara (oleh pusat perbelanjaan kota), muncul di televisi (stasiun berdana rendah), dan menggelar konser (di atap mall).

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=6P48kzgA9b8′]

Link Download Episode Futsuu no Joshikousei ga [Locodol] Yatte Mita. [ Subtitle Indonesia ]

Episode Selanjutnya Disini


Report broken episode




  • 65309

    Info "Futsuu no Joshikousei ga [Locodol] Yatte Mita."

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    18 responses to “Futsuu no Joshikousei ga [Locodol] Yatte Mita. [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      Update anime Summer 2014 ke-6, Futsuu no Joshikousei ga [Locodol] Yatte Mita.

      Anime bertemakan idol, Locodol = Local Idol

      Secara garis besar

      Anime ini bner2 kental sekali dengan Slice of Life, bisa dibilang kalem

      Anime macam begini yang cocok buat ngisi waktu luang, ringan dan gak neko2, ngalir aja ceritanya :thumbup:

      Art-nya manis, jempol dah.. :thumbup:

      Pusat cerita sepertinya akan ke arah kehidupan sehari-hari jadi idol kota, suka duka mempromosikan wisata dll

      jadi benar2 cerita ringan kehidupan sehari-hari, untuk opening dan ending bagus, cocok lah untuk temanya..

      dee, bagi para pecinta SoL dan Moe Moe bukan fan service, saja di langsung sruputtt dah… :ngacir2

    2. adrian says:

      PERTAMAX

    3. Guro says:

      kakakakaka

    4. Yuuji says:

      kalau dieja pake logat jawa jadi tambah :ngakak :ngakak

    5. yokaiz says:

      KEDUA

      moga aja ost-nya bagus bagus..

    6. Haab says:

      Ke limaks, lumayan dah buat sahur :lalala :lalala :lalala

    7. Blackkido says:

      LOKODOL :ngakak

    8. Yaumul says:

      Slice of life :sayangku :sayangku
      ada romance nya gak yah?? :lalala :lalala

    9. mengchozt says:

      rating nya kog ngeri gt?

    10. vin says:

      nyobain dulu.. sankyu min.. :top

    11. NovanRizkiya says:

      Boleh di coba nih.
      thanks!

    12. Asatsuki Ookami says:

      Lododol :lol :ngakak

      Tapi sepertinya manis inih, cocok buat buka puasa :sayangku

    13. paulina wanda says:

      yah,min.aku kira ga bakalan ada di sini,jadi kemarin dah download di tempat lain.

    14. Kanbara2611 says:

      anime pasta gigi :lol

    15. Hibiya says:

      nggak nista banget lah bulan puasanya :top :sayangku

    16. cocok untuk berbuka puasa, berbukalah dengan yang moe moe-nis :ngakak

    17. Meichael Chan's says:

      ijin download min :yahoo

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS