Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Gabriel DropOut Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, March 28th, 2017, Anime Series Gabriel DropOut

Gabriel DropOut Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Tamat juga, satania  :aghh

Tanpa tanda-tanda S2, kalau udah begini…

Hanya bisa pantengin OVA-nya, yang rilis random sesuai BD

dee, terima kasih sudah menonton anime ini bersama animekompi.

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Doga Kobo

Genres: Comedy, Supernatural, School, Shounen

Rating : 7.56 ( https://myanimelist.net/anime/33731/Gabriel_DropOut )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Menceritakan mengenai malaikat Gabriel yang lulus sebagai juara kelas malaikat dan dikirim ke Bumi untuk belajar di sekolah manusia. Hal ini dimaksudkan supaya sang malaikat dapat belajar mengenai manusia dan memimpin mereka ke jalan yang benar. Sayangnya, dia kemudian menjadi seorang pecandu game yang tidak mau keluar dari apartemennya.

Link Download Episode Gabriel DropOut Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Gabriel DropOut"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    33 responses to “Gabriel DropOut Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Elly says:

      kelar dan tamat jga

    2. akane says:

      Aduhh.. Moga dapet s2..

    3. nyaa says:

      Kelar sudah :3 :terharu

    4. kinn says:

      Ah tamat T.T
      Gabu-channn :nangis

    5. Niva says:

      tamat juga :nangis bye bye raphiel :sayangku

      btw ini akun nya siapa sih :lol

    6. Mizuki says:

      akhirnya tamat juga, kelar sudah :terharu

    7. chiechi022 says:

      KELIMAX :aghh :terharu :nangis :lol

    8. Wasted Penguinz says:

      gila udah tamat aja :kaget Selasa gua jadi hambar lagi :nangis :nangis

    9. Shadow929 says:

      gak mungkin udah tamat ini, :aghh
      satania-chan hari selasa tanpa mu.. aku :nangis

    10. Liebert Johan says:

      Stay cool walau aslinya galau ditinggal Vigne :nangis

    11. Request says:

      Kenapa? Kenapa tamat? Apakah ini salah KPI? :’v setelah senin hampa tanpa rilisan apa apa, sekarang hari selasa juga :’v

    12. OxygeN says:

      Anime sepeda mana?

    13. imamrfauzi says:

      Marathon nih nonton satania-chan :onegai :travel :lalala

    14. MIKU-X says:

      Satania ! Vigne ! NOOOO!!!!! :nangis :aghh bye! Hope I could see you cute af girl again! Someday :lalala

    15. Ry says:

      Meskipun anime gabriel dropout dah tamat, Tapi aku berharap bisa bertemu denganmu lagi Vignette, Aku akan merindukanmu vignette :nangis :( :(

    16. Dion says:

      :nangis bye Satanichia

    17. Lumpia-chan says:

      bye bye Raphiel :aghh :nangis :terharu :sayangku

    18. bukan akun gw says:

      dada senseni serem… :nangis

    19. Watanuki says:

      yah elah ditinggalin Raphi :nangis :aghh :mewek

    20. Soccer Spirits Player says:

      Babai Raphiel ama Chisaki
      Ova ditunggu :nangis

    21. hmmmm says:

      Boro” s2
      Komiknya ja br 5 volume :D

    22. Veloved says:

      :nangis :nangis ditinggal iblis berhati malaikat :nangis :nangis vigne.. :aghh :aghh :aghh

    23. Chito says:

      Satania :aghh :aghh :aghh :aghh

    24. udiin gamboet says:

      ohh tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    25. Elaine says:

      Yahhhh eps terakhir malah nemu waifu baru si Zelel onee-san.. :sayangku

    26. Akairu says:

      Solusi biar g lemot…. pilih apa aja lemot.. padahal inet sehat2 aja..

    27. Request says:

      Karna tamat gue hari ini malas ke sekolah -_- bodo amat

    28. Avegratia_Plena says:

      Vignette.. :terharu :terharu abang slalu support kamu dek
      Iblis yang berhati Malaikat :terharu :terharu
      Kenapa harus END???!!! :nangis :nangis :nangis

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS