Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Gabriel DropOut OVA 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, May 25th, 2017, Anime Series Gabriel DropOut

Gabriel DropOut OVA 2 [ Subtitle Indonesia ]

Rada baper OVA kedua…

Type: OVA

Episode : 2

Studio : Doga Kobo

Genres: Comedy, Supernatural, School, Shounen

Rating : 7.56 ( https://myanimelist.net/anime/34855/Gabriel_DropOut_Specials )

Subtitle : Indonesia

Credit : Itsuwari-subs

Menceritakan mengenai malaikat Gabriel yang lulus sebagai juara kelas malaikat dan dikirim ke Bumi untuk belajar di sekolah manusia. Hal ini dimaksudkan supaya sang malaikat dapat belajar mengenai manusia dan memimpin mereka ke jalan yang benar. Sayangnya, dia kemudian menjadi seorang pecandu game yang tidak mau keluar dari apartemennya.

Link Download Episode Gabriel DropOut OVA 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • gabriel-dropout-5812246bd8156p

    Info "Gabriel DropOut"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    32 responses to “Gabriel DropOut OVA 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. siapa ya? says:

      Pertamax :kaget :kaget :kaget

    2. hachi anak yang sebatang kara says:

      Gabu-chan :kaget

    3. Ahmad kun says:

      min FA girls kapan?

    4. KzY says:

      Yahh…. gagal pertamax :nangis

    5. escanor says:

      kayanya semenjak koe no katachi jadi baperan min :D

    6. Kurumizawa Sachtania McDowell says:

      Satania cwaannnnn~~

    7. hm..... says:

      Hm….
      Dapet akun nyasar nih

    8. Vivienne says:

      :kaget WTF, napa jadi Drama ini OVAnya whahaahah edan, bener bener ga kekira bakal Drama :mewek

    9. Bopack says:

      Aku ngak mudeng sama anime ini knp genrenya shounen tapi main charanya cewe semua . . .

      • Ryco D. Luffy says:

        Kata “Shounen” yg tertera dalam genre diatas memiliki arti bahwa anime tersebut ditujukan untuk shounen/anak muda/remaja, dan tidak memiliki keterkaitan dengan karakter yg ada didalamnya. Tidak menjadi masalah, mau laki/perempuan yg ada didalam anime tsb.
        Sedikit tambahan: “shounen/shoujo/seinen/josei/kodomo,dsb.” lebih tepat masuk kedalam kategori “demografik” yg berarti anime tsb ditujukan utk kalangan siapa.

        more detail? selancar ke lautan gugel :ngacir:

      • Daedalus says:

        Shounen soalne isinya char cwe2 yang ditunjukkan buat kalangan cwo (shounen= remaja cwo)… sedangkan kebalikannya shoujo isinya char cwo2 menarik/ganteng yang ditunjukkan buat kalangan cwe (shoujo= remaja cwe)… tpi nonton mah nonton ajalah yg penting rame

    10. Taidan no neko says:

      Mau genre nya apa ge gua ga peduli. Yang penting bisa ngeliat vigne lagi

    11. FUd says:

      Akun nyasar ke 3 :v

    12. Denger suaranya Satania… Jadi pingin punya pacar :v

    13. Felix [Usagi?] says:

      :kaget :kaget :bingung zippyshare ga ada? :bingung

    14. Raphieru says:

      Yeah, ahirnya rafiel nongol lagi meski rada sedeng genre nya bakal jadi drama jyahahaha

    15. murdi says:

      file gile150 mb an gak bisa kecilan itu

    16. raphiel says:

      lebih ngena daripada koe no katachi.. mantaap

    17. F-kun says:

      Gabriel Drop Out OVA edisi Ramadhan “Kemuliaan Berbagi Bersama” javascript:kaskusemoticonsclick(‘:terharu;)

    18. Basacchi says:

      Izin comot min.. :-D

    19. huaaah says:

      480 ga ada min? :(

    20. Maman says:

      Sedih gw liat OVA ini :nangis :nangis
      :angel Gabu-chaann..

    21. Staz says:

      Min subnya ngaco
      Syukurlah jadi Ahamdulilah
      Emang yg pada nonton agama Islam ?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons