Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Gakuen Handsome Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, October 11th, 2016, Anime Series Gakuen Handsome

Gakuen Handsome Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Itu dagu :ngakak

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : TMS Entetaiment

Genres: Comedy, Parody, School,Shounen Ai

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/33392/Gakuen_Handsome )

Subtitle : Indonesia

Credit : Melodysubs

SMA Baramon, sekolah anak laki-laki paling elit di prefektur ini. Tokoh utama dari cerita ini pindah sekolahnya ke SMA Baramon dan bertemu berbagai tokoh utama di SMA itu, seperti “penjahat guru,” kapten sepak bola, dan teman masa kecil sang tokoh utama yang sudah tujuh tahun tidak bertemu.

Link Download Episode Gakuen Handsome Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 81425

    Info "Gakuen Handsome"

    Status: Completed Type: TV Duration: 3 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    18 responses to “Gakuen Handsome Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. qeisque says:

      sedih.. partamak

    2. taidan no neko says:

      Hmpp…. … Makin lancip

    3. L says:

      Itu dagu atau pedang sih runcing amat

      BTW ini akun siapa :v

    4. yuu san says:

      jelmaan kiseki no sedai njirrr :ngakaks

    5. Liebert Johan says:

      Kiseki no Sendal ini mah namanya :ngakak

    6. zetsuenmz says:

      BOA EDAN :kaget

    7. ajeng says:

      yakin judulnya Gakuen Handsome? :D

    8. Azarenka says:

      Anime Ga Jelas :nohope:

    9. alkun says:

      Kayaknya kalo kena dagunya bisa bikin terluka

    10. wakwak says:

      Anjir itu dagu apa pasak tenda pramuka :kaget

    11. Wasted Penguinz says:

      Ohhmaigad :kaget :kaget :kaget

    12. fay says:

      ane mah ngakak aja liat komen sama dagunya :ngakak itu dagu bisa ngebunuh org kali ya runcing bgt kayak bambu

    13. Paulus Edward says:

      klo garuk” dagu sendiri kyknya bakal luka ya kwwk, btw jengotnya panjang tuh dagu panjang semana ya?

    14. Angel says:

      Ganteng bgttt :onegai :onegai :onegai

    15. dakara says:

      Masih ganteng.an gue

    16. ExTendz says:

      alhamdulillah gua masih jauh lebih ganteng dari mereka :yahoo :yahoo

    17. Muchammad says:

      akun sapa ni wkwkwk I Love Gay :3

    18. heedictator says:

      wkwkwkwkwk lucu bgd, jadi penasaran

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons