Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Gamers! [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, July 14th, 2017, Anime Series Gamers!

Gamers! [ Subtitle Indonesia ]

Salah satu favorit musim ini, melebihi ekspektasi

Komedi slapstick-nya :ngakaks

Ini MC apaan, psikopat apa BETA, kelakuannya gak ketebak :ngakaks

Main FPS, malah sibuk nyari pemandangan indah

Type: TV Series

Total Episode : 12 Episode

Studio : Pine Jam

Genres: Comedy, Romance, School

Rating : 7.79 ( https://myanimelist.net/anime/34280/Gamers )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Kisah ini adalah sebuah kisah yang melibatkan beberapa orang dalam satu hobi. Keita adalah karakter utama kesepian yang sangat menyukai game. Uehara Tasuku adalah orang yang mengikuti jalan gamer secara rahaisa dan percaya bahwa hidupnya sangat sempurna. Karen Tendou, sang ketua dari klub video game dan  Chiaki Hoshinomori yang selalu beradu mulut dengan Keita. Ini adalah sebuah cerita yang diisi dengan adegan komedi dan kesalahpahaman. Komedi romantis yang kacau akan segera dimulai!

Link Download Episode Gamers! [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • 85822l

    Info "Gamers!"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    99 responses to “Gamers! [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Stigma says:

      salah satu adapt dari novel yg saya tunggu2 :lalala

    2. Zerrock says:

      Test

    3. onigawara says:

      Nama manganya apa? :nangis :onegai :matabelo

    4. Akusukakamu says:

      Kok beda banget sama poto pling atas ya ? Sama anime nya btw mantep ni anime :top

    5. Dabaan says:

      hmm ane kira tuh tendou kayak fujinomiya

    6. apajadeh says:

      Ngakak ane liat ni anime :ngakak

      Mantap kasih jempol dah buat ni anime.. :top :2thumbup :2thumbup

    7. 8878 says:

      MC nya minta di headshot pake AK-47 nih :aghh :aghh

    8. mamat ability says:

      MC nya cuma jadi umpan hidup atau kalo lg bomb mision mah jadi bom hdup :v

    9. Kyouboo says:

      MC nya ngajak tavvuran, udah diajak cewek cantik malah gamau :aghh :aghh tpi tetep manteb nih anime, applause :2thumbup :2thumbup

    10. Ryu says:

      :v Izin Sedot Min :hope :sayangku

    11. blank says:

      min pict pertama cewek yg paling kanan tu kok gak muncul shitlah kirain dia heroin utamanya

      baguslah di tolak biar antimainstream jalan ceritanya jafi ingat pertama kali nonton konosuba ngakak liat jalan ceritanya yg gaj ketebak hahaha

    12. virusraditz says:

      nih manga sumpah gw suka banget!! lucu abiis wkwkwkw tinggal semedi nunggu minggu depan nongol lagi…

    13. Frozz says:

      Akun sapa iniiii

    14. Master Blue ID 27 says:

      SANGAT RECOMENDED :2thumbup

      Gamer CS newbie akut :ngakak
      Game :terharu :terharu romance comedy :lol Porsi komplit :toast

      Bintang lima buat ep 1 :selamat

    15. illvang says:

      “Main FPS, malah sibuk nyari pemandangan indah” gue banget ini mah. ahahaha

    16. Kutilang_Makan_Pisang says:

      wwkwkwkwk…ngakak dah nnton ni anime, the BEST lah untuk musim ni :V :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu

    17. nan says:

      Akun nyangkut ni

    18. aldinsultan says:

      Ngakak sumpah nie film

    19. pbs81 says:

      ini mah sama aja ngajak berantam satu sekolahan nih MC. :lol moga aja lu selamat :lol :lol

    20. naraku says:

      tipe2 main chara yang paling ane benci :berbusa:

    21. Grand Blue Airing Next Season, Ameeen says:

      Artnya jelek. Seperti anime buatan 2000an awal. Kenapa ga ngikuti art ln nya

    22. M A S I H J O N E S says:

      syang gada parodi Osu ! game demenan gw :nangis :nangis

    23. buritwangi says:

      mantap abissssss

    24. MasterHentai says:

      KAPAN EPS 2 NYA

    25. dukun says:

      “Tendo-san, please go out with me.”

      “Yes, gladly.”

      …Oh, that wasn’t what I meant to say—

      “Eeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!?”

      In that moment, the whole group let out surprised voices that shook the whole building.

      —Thus, on this day,

      An unprecedented event that no one expected—even the people involved—occurred. On this day, in this classroom, an unexpected couple was accidentally created between two very different people.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons