Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Garo: Guren no Tsuki [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, October 12th, 2015, Anime Series Garo: Guren no Tsuki

Garo: Guren no Tsuki [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode: 12 Episode

Studio : FUNimation EntertainmentL, MAPPA, Tohokushinsha Film Corporation

Genres: Action, Demons, Fantasy,Magic, Supernatural

Rating : 7.05 (  http://myanimelist.net/anime/28537/Garo:_Guren_no_Tsuki )

Subtitle : Indonesia

Credit : BKnime

“Musim Kedua dari Garo: Guren no Tsuki”

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=-uynQwzGtQc’]

Link Download Episode Garo: Guren no Tsuki [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1


Report broken episode




  • 76029

    Info "Garo: Guren no Tsuki"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 23 Genres: , , , ,

    13 responses to “Garo: Guren no Tsuki [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ryco D Luffy says:

      ini ceritanya berbeda dari yang sebelum nya ya???
      ane liat kok tak ada Leon disini ya

    2. deni says:

      Bangkeee…. Gw Gak Tau Ada S2 nya Rupanya :terharu :terharu
      Di Livechart Gak Ada Keterangan Nya :nangis ,Wah Lgsg Deh Izin Borong Min Yang 720P nya :lalala :lalala :lalala Terimakasih :lalala

    3. Jayzyo says:

      arigatou

    4. Oni_Chichi says:

      emang ada season 1 nya

    5. john titor says:

      apa lanjutan kmaren dr abad pertengahan di eropa trs ke jepang, trs lnjut ke live actionya. jd garo sudah ada dr dulu dan sampai ke jepang

    6. Prince says:

      yuhuuuuu… beneran dikasih sama admin :terharu
      arigatou ghozaimasu :yahoo

    7. Ryukun says:

      Kok dah ada lagi yang dulu aja di sini g selese munculnya kecewa

    8. Kaichou says:

      kalo ada S1 nya , seru gak gan

    9. gotye says:

      bukan season 2 ini mah, ini cuman garo anime yg latarnya dijepang jadi kagak nonton garo yg sebelumnya ya nggak apa apa kan season sebelumnya latarnya di eropa

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS