Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Gegege no Kitarou (2018) Episode 29 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, October 21st, 2018, Anime Series Gegege no Kitarou (2018)

Gegege no Kitarou (2018) Episode 29 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 29

Studio : Toei Animation

Genres: Comedy, Demons, Shounen, Supernatural

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/37140/Gegege_no_Kitarou_2018 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Pada era modern di negara Jepang, hampir semua orang sudah melupakan adanya keberadaan yokai. Akan tetapi, banyak kejadian yang tidak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan/sains mulai terjadi. Para penduduk menjadi bingung dengan munculnya isu yang tak mempunyai dasar tersebut. Untuk mengatasi kejadian tersebut, Mana Inuyama mengirim surat lewat Pos  Yokai, selanjutnya muncullah Kitarou dengan ucapannya yang khas, “Karan Koron”.

Link Download Episode Gegege no Kitarou (2018) Episode 29 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Gegege no Kitarou (2018)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    8 responses to “Gegege no Kitarou (2018) Episode 29 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. tokisaki says:

      pertamax

    2. Fak2 says:

      gambarnya udah ngga seseram yang dulu2 di tv, dulu ngelihat Neko Musume serem banget, sekarang malah san*e……

    3. M says:

      min, Detective Conan ep 918nya blom ada ya??

    4. nevin says:

      anjay, kok makin bening ini :kaget gw nnton awal2 eps doang, tpi di liat dari ss nya makin bagus aja gambarnya :kaget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS