Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : J.C.Staff

Genres: Action, Military, Harem, Magic, Romance, Fantasy

Rating : 7.38 ( https://myanimelist.net/anime/41710/Genjitsu_Shugi_Yuusha_no_Oukoku_Saikenki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Ketika Kazuya Souma tiba-tiba dipanggil ke dunia lain, ia tahu orang-orang mengharapkan seorang pahlawan. Namun, aksi kepahlawanan yang dia lakukan tidak seperti pada umumnya. Dia ingin membangun kembali ekonomi yang lesu di dunia baru. Tak hanya itu, Kazuya yang bertunangan dengan sang putri dan naik tahta ini, segera mengumpulkan orang-orang berbakat untuk membantunya memulihkan negara bukan dengan perang atau petualangan, tetapi dengan reformasi administrasi.

Link Download Episode Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , , , , ,

    16 responses to “Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. tensura says:

      wooaaa rimuru saann

    2. SUBUWU says:

      Karna penasaran kelanjutan nya jadi gua baca manganya.
      Pas baca manga nya isinya hampir tulisan semua, skip dah. Nunggu anime aja rilis tiap minggu..

    3. Supir Piring says:

      ini aku yang bodoh ato gimana sih? kok ceritanya kaya lompat-lompat gitu

    4. Fayd says:

      Tujuan dari anime ini cuma untuk memperkenalkan Light Novelnya, kayak
      “Ini loh, ternyata ada Light Novel dengan cerita politik dimana MC langsung ditunjuk jadi raja”
      .
      Makanya banyak cerita nya yg ga terlalu sesuai dengan LN nya
      .
      .
      Btw gw ga mau ngelanjutin LN nya sampai WN nya tamat, soalnya MC naif (goblok?). Padahal dia tau si X bakal jadi musuhnya, tapi malah dia biarin si X berkembang jadi lebih kuat

      • Deen Dean says:

        Si julius ?

        • Fayd says:

          FUUGA KHAN
          .
          Julius kabur ke Lastania, terus saling jatuh cinta dengan Tia, putri kerajaan disana. Waktu Souma datang menolong kerajaan Lastania dari serbuan pasukan iblis, Souma menyuruh Julius menikah dengan Tia jika mau dosanya ke Souma dimaafkan. Mereka pun menikah.
          .
          Fuuga muncul, berambisi menyatukan dunia dan menaklukkan satu per satu kerajaan di utara, termasuk kerajaan Lastania. Julius, Tia yang sedang hamil, dan kedua mertuanya dipaksa kabur dari istana dan mengungsi ke Friedonia. Souma mengangkat Julius jadi menteri militer.
          .
          Yang bodohnya, ketika Fuuga menaklukkan kerajaan Elf, muncul pandemi. Fuuga minta tolong ke Souma dan Souma malah menolongnya, bahkan menawari beasiswa pendidikan kedokteran ke daerah kekuasaan Fuuga. Padahal Souma dan Fuuga sama-sama tau mereka akan berperang suatu hari nanti.

    5. -_- says:

      100% gw yakin gak bakalan dilanjutin S2
      ni judul…. :cool

    6. MIN says:

      lama” nonton ni anime dari intens nontonya samapai oh ok dan skip” semenjak masuk episode 8++ emang di paksa buat baca LN hiks. :lalala

    7. oh OK says:

      :lalala bener” di paksa buat baca LNnya :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS