Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : J.C.Staff

Genres: Action, Military, Harem, Magic, Romance, Fantasy

Rating : 7.38 ( https://myanimelist.net/anime/41710/Genjitsu_Shugi_Yuusha_no_Oukoku_Saikenki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Ketika Kazuya Souma tiba-tiba dipanggil ke dunia lain, ia tahu orang-orang mengharapkan seorang pahlawan. Namun, aksi kepahlawanan yang dia lakukan tidak seperti pada umumnya. Dia ingin membangun kembali ekonomi yang lesu di dunia baru. Tak hanya itu, Kazuya yang bertunangan dengan sang putri dan naik tahta ini, segera mengumpulkan orang-orang berbakat untuk membantunya memulihkan negara bukan dengan perang atau petualangan, tetapi dengan reformasi administrasi.

Link Download Episode Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , , , , ,

    24 responses to “Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Sedang ngetik says:

      di anime ini ada peperangan?

    2. Goblin Sensei says:

      min, kok ga ada audio nya sih baik yg 1080 ato 720p? ane nontonnya pake mpc

    3. Ninuninu says:

      Military tapi ga perang perang, 99% bacot

      • Iklan Lazada says:

        Maksudnya military bukan cuma perang, tapi ada unsur militer nya di situ, contohnya kostum nya mereka, ada kapal perang, ada pasukan rahasia juga

      • Goblin Sensei says:

        gini sih bro, untuk berperang dengan negara lain bukan dengan modal bacot langsung bisa ajak perang. bedanya nih anime ama anime lain yang bergenre military, semua unsur tuk perang dibahas semua. mulai persiapannya dari pangan, logistik, transportasi, senjata, tentara, intel, basis/pangkalan militer, ekonomi, politik dalam/luar negeri (pemberontakan n pakta persatuan/kayak PBB gitu) dan lain sebagainya dibahas juga. karna alasan ini gw suka LN nya yg bisa nambah wawasan.

    4. hamtaro says:

      Ahhh ketec ???

    5. Fckin society says:

      Out of context, cuma mau curhat
      Emang klo cuma nntn anime bisa
      Dianggap wibu ya?
      Gk ngesimp, gk ngoleksi act figure/poster,dll
      Cuma nntn anime tok…

      • asd says:

        kalo ga salah wibu itu yang tergila2 budaya jepang daripada budaya sendiri ga cuman anime doang,
        tapi percuma wibu sekarang cuman jadi kata2 ejekan lu suka sedikit doang udah dianggep wibu. :(

      • Noname says:

        Cuma nonton anime mah enggak bisa di sebut Wibu. Lagian kalau misalkan sampe hanya nonton anime dan koleksi figure atau kayak cosplay berbau anime disebut wibu juga enggak lebih tepatnya “Otaku”

        Kalau wibu itu orang yang suka budaya jepang tapi udah secara berlebihan contohnya kalau bicara di lebay lebay tambah kosa kata Jepang, pokoknya apa apa di kehidupannya berbau Jepang.

        Tapi enggak tahu kenapa orang sekarang wibu diartikan sebagai orang yang maniak anime. Mungkin mereka kurang pengetahuan yang cuma ikut ikut orang doang wkwk

      • Noname says:

        Cuma nonton anime, ngeship, koleksi figure itu bukan wibu. Kalo orang yang suka begitu lebih tepatnya disebut “Otaku” Bukan wibu.

      • Jack says:

        karena sahabat bertanya seperti ini saya simpulkan sahabat adalah seorang wibu.

        kalau sahabat tidak kepikiran dan tidak mempermasalahkan sama sekali ya sahabat tidak wibu.

      • Sei says:

        Kalau misal g suka dibilang wibu, berarti bukan wibu

      • Taidan no neko says:

        Gua nonton anime, koleksi figurnya juga (cuma chara yg gua suka), punya posternya juga (dulu dapet dari majalah animonstar sama beli pas lagi bunkasai). Koleksi manga juga (tapi cuma yg terbit bhs indo).
        Tapi gak maen game karena dilarang punya pees (pernah diancurin bokap waktu kelas empat SD dan hp gua kentang sampe saat ini)
        Tapi gua gak protes dibilang wibu, kan indo emng begitu

    6. Mbah Du-chan says:

      Karakter adek favorit akhirnya nongol :sayangku :sayangku :terharu

    7. Anjay-kun says:

      Anime banyak bacot
      Eh disajikan pengetahuan segala
      Nonton anime juga cm perlu hiburan
      Well.. wajar sih.. scorenya 7/10 gbisa 8+
      Nonton udah 2 episode langsung berhenti :v

    8. Alp god says:

      Halah.. Masih blm ngurus longsor jg? Lama amat…
      3 eps blkngan ini bikin gregetan nontonnya.
      Mending baca manganya atau baca Realist Maou aja.. Bertele tele ini anime

    9. Wuhankon*ol says:

      Ketec wangy wangy

    10. Kuntoh says:

      Buset ini anime low budged ya.. jc staff Low buded

    11. Saya ga nonton ini says:

      Sonny boy ga update lagi ya min?

    12. Estoy entusiasmado de encontrar blogs donde hallar informacion tan practica como esta. Gracias por aportar este post.

      Saludos

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS