Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>
  • Getsuyobi no Tawawa Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, October 24th, 2016, Anime Series Getsuyobi no Tawawa

Getsuyobi no Tawawa Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Ada Ai-chan lagi  :o

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : NBC Universal Anime

Genres: Slice of Life

Rating : – ( https://en.wikipedia.org/wiki/Getsuy%C5%8Dbi_no_Tawawa )

Subtitle : Indonesia

Credit : Jalsubs

Bercerita tentang seorang gadis muda dengan op*ai besar-nya  yang setiap hari Senin selalu menghibur karyawan kantor disela-sela kesibukan mereka di hari Senin.

Link Download Episode Getsuyobi no Tawawa Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Getsuyobi no Tawawa"

    Status: Completed Type: TV Duration: - Jatah Episode: 12 Genres:

    33 responses to “Getsuyobi no Tawawa Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. KuHaKu says:

      PerTaLite……

    2. Elf says:

      Min, kok link nya ke eps 1 ama 2 ya?

    3. aip249 says:

      Pertigaan

    4. MrSmile says:

      iya nih cuman ada ep 1 dan 2

    5. Ikokun says:

      Tatapan mata agak turun, big mune, and rambut pendek :genit:

    6. Gile disini op*ainya serem-serem… apa gak berat tuh bawanya :D

    7. vinostrife says:

      cih yg ditayangin bukan adiknya ai chan nelpon di stasiun ( ?° ?? ?° )

    8. uterus says:

      saya hanya fokus sama OPPAI,, apa cuma saya.?

    9. Yuki says:

      Njirr motor saya isi pertalite boros jadi isi pertamax…

    10. Gregetz says:

      Waa ane jauh lebih suka sama kouhai episode kemaren :aghh kapan kamu akan muncul lagi mbakk :nangis

    11. Budi says:

      suara Ai memang bikin adem gan *Ai Kayano – sang Kouhai

    12. Neneknya Budi says:

      Bud, Inget belajar jangan cuma nonton kartun cina aja

    13. Aka says:

      Budi, harada sayaka yg ngisi suaranya Ai-chan mbak Ai kayano ngisi suaranya mbak mbak kemarin #cmiiw

    14. Pacarnya Budi says:

      jadi kamu suka yang beginian bud

    15. Aku Jones says:

      dasar cewek cabe :sayangku

    16. nama says:

      Min you lie in april live action blm ada?
      Kira2 kapan ya?

    17. Aswequy says:

      Mantap jiwa

    18. Artemisa Bell Ashcroft says:

      Offai
      Wkwkwmkwk makasih min

    19. Bapak Budi says:

      Bud bud ternyata muncul lagi kau :kaget

    20. Ibu Budi says:

      Bapakanak sama aja nih ga pulang pulang ibu sendiri dirumah nih

    21. Fucoxanthine says:

      Hmmmmm…. :top

    22. Adek Budi says:

      kak bud jangan kebanyakan Coli pke gmabr anime, nnti bsa jones

    23. Tetangga Budi says:

      Ada Ai-chaaannn lagi~~ :)
      Wohhh Offaaa********iiiiiiiiii!!!!!
      Min!! Ijin Nyedot!!

    24. kero says:

      Itu cara nambah gbr profil di komentar gimana sih?

    25. Otong says:

      kuatkan hamba ya Allah

    26. moyangnya BUDI says:

      uuuhh … kaliaan anak dan cucuku yg diatas memang

      dari dulu sampe sekarang hinga 7turunan… lagi emang suka nya yg
      bes*r melulu op*ainya ya … moyang juga emang suka

      salam moyang..
      cihh akun siapa nih..??

    27. bapak Budi says:

      Maaf bu bapak gak pulang pulang karena sudah selingkuh sama tetangga budi

    28. Otong says:

      Mantab Jiwa

    29. kudo says:

      ntapz lanjutkan abang :terharu :top

    30. shushaura says:

      yuigahama yui op*ai version

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons