Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Getsuyobi no Tawawa Special Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, January 4th, 2017, Anime Series Getsuyobi no Tawawa

Getsuyobi no Tawawa Special Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 14

Studio : NBC Universal Anime

Genres: Slice of Life

Rating : – ( https://en.wikipedia.org/wiki/Getsuy%C5%8Dbi_no_Tawawa )

Subtitle : Indonesia

Credit : Jalsubs

Bercerita tentang seorang gadis muda dengan oppai besar-nya  yang setiap hari Senin selalu menghibur karyawan kantor disela-sela kesibukan mereka di hari Senin.

Link Download Episode Getsuyobi no Tawawa Special Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 20 responses to “Getsuyobi no Tawawa Special Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. bardox says:

      yee besok tanggal 5 anime winter bermunculan

    2. rave182 says:

      besok sebagai pembuka Masamune-kun no Revenge :yahoo Ntappsss

    3. imoto says:

      gw jamin ni cewek udah gak …..

    4. Kang Tanya says:

      Horeeeee…..
      Akun siapa? :kaget

    5. YoroZuya says:

      Yee anime winter besok

      Akun siapa ni ?

    6. garong says:

      besok anime laknat kuzu no honkai muncul

    7. budi says:

      nyolong akun orang
      gan nanbaka s2 sama akiba strips rilis hari ini

    8. RG says:

      wadoo masa iya si

    9. Liebert Johan says:

      J-Cup :D

    10. m says:

      tunggu apa lagi, sikat gan!!!
      :2thumbup :2thumbup :top

    11. animefans says:

      Ditodong sama bom kembar, bom panci pun nggak ada apa2nya.

    12. MomochiRappa says:

      gk perawan lagi ai-chan sudah, hahaha.
      scene mati lampu menunujukan adegan ehem-ehem

    13. Boink016 says:

      Mimin Akiba Strip Kapan Rilis nya ?? :lalala :terharu :top :top :top

    14. Azarenka says:

      heduhh ini ibarat ikan yang nyamperin ke kucing nya

    15. kodok zuma says:

      winter besok perdana :lalala

    16. kodok zuma says:

      eh sekaraang deh *ga liat tanggal

    17. KimcilHunter_XVII says:

      Sayang banget nih Ai,,, :cool :cool :cool
      Sungguh Binal, terlalu :sorry :sorry

    18. njeg says:

      waifu lu semua di lacurin.. njiir… :nangis

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons