Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Ghost Hunt Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, May 8th, 2013, Anime Series Ghost Hunt

Ghost Hunt Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 19

Status : Ongoing

Genres: Comedy, Mystery, Horror,Shoujo, Supernatural

Rating : 8.18 ( http://myanimelist.net/anime/1571/Ghost_Hunt )

Subtitle : Indonesia

Credit : Shibuya-subs

Link Download Ghost Hunt Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

Episode 19

Report broken link




  • Info "Ghost Hunt"

    Status: Completed Type: TV Duration: 25 min. per ep. Jatah Episode: 25 Genres: , , , ,

    33 responses to “Ghost Hunt Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      seperti biasa, selalu bikin penasaran :thumbup: :thumbup:

    2. hansen says:

      min koq di update tiap ari? ni anime bukanny anime jadul?

    3. mujaraky says:

      Langsung aza yg di tnggu tlah Tiba…
      Sankyu… (^_^)

    4. Syarani says:

      di tunggu2 nie anime…
      :toast

    5. Rekaba says:

      akhirnya keluar juga .. Arigataou :D

    6. Princeg07 says:

      Maiii MATI hahahah lol~

    7. andry says:

      wah makin tegang aja nih anime,…..

      sedot dlu ah…

      arigato

    8. anopanther21 says:

      huahhahahaahhahahaahhahahahahahahhahaahahha

    9. Hendry says:

      ini kasus favorit ane gan,, wlau sudah baca mangany,, tpi yang anime seru juga.
      ijin sedot gan,, makasih :2thumbup

    10. Rizky says:

      akhirnya yg ditunggu- tunggu keluar juga
      lanjutan min lagi serunya :2thumbup

      nonton bukan hari jumat sih sebenernya sensasi juga merinding :takut
      tapi nonton di hari jumat sensasi merindingnya :takut :takut :takut :takut :takut :takut :takut :takut :takut :takut :takut :takut

      apalagi klo nontonnya hari jumat pas malem2 trus selesai nonton harus tidur di kamar sendirian……… :takut :takut :takut :takut
      kebawa mimpi dah… :takut :takut :takut :takut :takut

    11. bossun says:

      kalian nonton anime gini aja takut, nih liat gue….gara” nonton nih anime tadi malam, gue jadi ga berani ke wc….wkwkwk (-_-)”

    12. MiuMiu says:

      min, yg episode 20 masih lama ya updatenya?
      makin penasaran ni :angel

    13. Astri says:

      Episode 20 nya mana ni. Udah lewat hari rabu…. :bingung :bingung :iloveindonesia :bingung :bingung

    14. Astri says:

      Episode 20 nya mana ni. Udah lewat hari rabu…. :bingung :bingung :bingung :bingung

    15. Syarani says:

      ya ne azzzzzz….
      owkowk
      :berduka

    16. Hendry says:

      iya nih, kok telat banget ya..

    17. wanda says:

      Min episode 20 nya mana nie ..kok lama banget ,,,,

    18. NaruChan says:

      :mewek updatenya mana ni gan gk teratur..
      tapi tolong cpt yaa semangat minn :2thumbup

    19. D_Pushizan says:

      banyak yg nunggu ep 20-nya ni
      semangat kk :iloveindonesia

    20. Rina says:

      ini anime kereeeennnnnn…
      bener2 ditungguin nih miinn..tolong yaaaa…..
      #penasaraaaaaannnnn…

    21. STKs says:

      update lg donk min eps selanjutnya.. :rate

    22. Onaventura says:

      mimin kok belum di update juga :mewek

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons