Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Gin no Saji ( Silver Spoon ) Episode 11 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, September 22nd, 2013, Anime Series Gin no Saji ( Silver Spoon )

Gin no Saji ( Silver Spoon ) Episode 11 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 11

Status : Completed

Genres: Comedy, School, Shounen,Slice of Life

Rating : 7.76 (http://myanimelist.net/anime/16918/Gin_no_Saji )

Subtitle : Indonesia

Credit : DGrayMonk & Antifansub & Soukisubs & Vxsubs

Link Download Gin no Saji ( Silver Spoon ) Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Episode 11 480p | 720p


Report broken episode




  • 49237

    Info "Gin no Saji ( Silver Spoon )"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 11 Genres: , , ,

    21 responses to “Gin no Saji ( Silver Spoon ) Episode 11 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      tamat juga anime terbaik musim ini :(

      kabar bagusnya S2nya sudah di konfirm bakalan tayang pada winter 2013/2014 sekitar bulan januari 2014 nanti, jadi hanya ditinggal satu musim saja :D

    2. AnonyMAMA says:

      Horeeee :matabelo

    3. diar says:

      nunggu pahenya deh XD

    4. Pramana says:

      Tunggu yang 480

      semangat

    5. C. C says:

      cepet banget tamatnya…. :mewek

      makasih yah gan

    6. vendor says:

      Inspiratif

      tema nya unik dan banyak pesan moral yg dapat di ambil

    7. Ronalde says:

      Sayang banget tamatnya cepet :mewek :mewek

      kutunggu Season 2 nya

    8. Sandy says:

      mantab nih anime, salah satu anime yg bagus. lumayan bnyk belajar ane dri nih anime :D :matabelo :2thumbup

    9. Tsokkomi says:

      anime bagus udah end

    10. cyber says:

      hore !!! ada S2 nya

      :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    11. Ilham Maulana says:

      Anime ini banyak ngajarin tetnang pertanian…. sesuai cita cita ane,… jadi anime favorite nomer 2 menurut ane…. :D

    12. takami says:

      anime bgs uda tamat :sorry :mewek
      ah tp untung ada s2-nya!! :2thumbup

    13. khodichan says:

      nih anime ngajarin banyak hal :mewek ampe bisa jawab soal geografi gara gara hachiken :mewek

    14. Bur han says:

      Baru sadar Ni anime udah tamat … T^T serasa kayak sekolah pertanian :v

    15. Goez de says:

      wejangannya pak kepsek di episode terakhir dalem bgt.
      trimakasih bwt ispirasinya :D

    16. sep3 says:

      Beneran sudah selesai?????
      Kayak baru nyicip hidangan pembuka aja.
      Padahal baru aja aku promosikan ke teman.
      Gak sabar nunggu januari. :mewek :mewek :mewek :sorry

    17. Haqis says:

      Makasih Admin

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS