Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Gintama’ (2015) Episode 17 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, July 29th, 2015, Anime Series Gintama’ (2015)

Gintama’ (2015) Episode 17 [ Subtitle Indonesia ]

Balik ke Arc gak bner, Madao-san :(

Parody Seint Saiya-nya terlalu….:ngakak

Type: TV Series

Episode: 17

Studio : Sunrise, TV Tokyo, Aniplex, Bandai Namco Pictures

Genres: Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen

Rating : 9.18 ( http://myanimelist.net/anime/28977/Gintama%C2%B0 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tiramisubs & Silver-YashaOPLoverz

Lanjutan dari seri Gintama’: Enchousen (S3). Sungguh memalukan… Sampai-sampai kami merasa malu bikin sinopsis ini…. Iyalah, ini anime udah ngaku-ngaku bikin “Babak Penyelesaian” tapi masih muncul aja lanjutannnya. Tapi, bisa sih kita lupakan “ini” dan “itu” yang terjadi di dunia Gintama, pokoknya kita mulai season baru di tahun 2015 ini.

Link Download Gintama’ (2015) Episode 17 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 72078

    Info "Gintama’ (2015)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep Jatah Episode: 51 Genres: , , , , , ,

    24 responses to “Gintama’ (2015) Episode 17 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kinn says:

      Pertamax

    2. Ryuu says:

      Gagal PertamaX :aghh
      Yang Penting Sedot dlu :lalala

    3. Ryuu says:

      Gagal PertamaX :aghh :nangis
      Yang Penting Sedot dlu :lalala

    4. sweetmomen says:

      oke aku yang pertamaxx aja hehe :lol

    5. Riva Faust says:

      Ya sudah, kita semua komen pertamax aja~ :lol

    6. ista says:

      Akhir nya keluar juga :top
      Madao :kaget

    7. ie says:

      MADAO-san :yahoo :yahoo

    8. Gallih says:

      Madao-sama :lalala :lalala :lalala

    9. L Lawliet says:

      gak arc comedy, gak arc serius, tetep gw pantengin dah kalu namanya Gintama :terharu :lol :lalala

    10. Edo Z Y says:

      Kok msh To love ru??? wkwk… Akhirnya madao keluar lagi.

    11. Damar Wisnu says:

      oh now…. :kaget :kaget :kaget

    12. mrhaikal says:

      minta judul OST yang ini dong, :onegai

    13. Mochi says:

      Pertamax ada yang ngambil, Pertalite deh, :lol

    14. PiNyU says:

      Akhirnya keluar juga lord Madao Mamyudapao :lalala :lalala
      Bazeeng parody saint saiyanya :lol

    15. Erunanyan~ says:

      Akhirnya Keluar juga :lalala

    16. Ibnu says:

      akhirnya my best anime udh keluar :D

    17. gawat sumpah parodinya :D

    18. kud says:

      anjir sampe di telepon kantor hak cipta :lol :lol :lol :lol

    19. luu says:

      sampe ending saint saiya anjrit :lol :lol :lol

    20. kampuretto lu Gintoki! kapan sih lu kelar
      seperti na Gintoki dkk perlu di kasih Kapak dah :V

    21. tsubasa amazora says:

      sruput dulu gan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons