Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Gintama’ (2015) Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, August 5th, 2015, Anime Series Gintama’ (2015)

Gintama’ (2015) Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]

Shogun-sama, kasian, saat debut, teraniaya mulu :ngakak

Type: TV Series

Episode: 18

Studio : Sunrise, TV Tokyo, Aniplex, Bandai Namco Pictures

Genres: Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen

Rating : 9.18 ( http://myanimelist.net/anime/28977/Gintama%C2%B0 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tiramisubs & Silver-YashaOPLoverz

Lanjutan dari seri Gintama’: Enchousen (S3). Sungguh memalukan… Sampai-sampai kami merasa malu bikin sinopsis ini…. Iyalah, ini anime udah ngaku-ngaku bikin “Babak Penyelesaian” tapi masih muncul aja lanjutannnya. Tapi, bisa sih kita lupakan “ini” dan “itu” yang terjadi di dunia Gintama, pokoknya kita mulai season baru di tahun 2015 ini.

Link Download Gintama’ (2015) Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 72078

    Info "Gintama’ (2015)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep Jatah Episode: 51 Genres: , , , , , ,

    21 responses to “Gintama’ (2015) Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ista says:

      PERTAMAX :terharu :lalala

    2. Juuon says:

      YOOOOSHAAAA !! :yahoo

    3. KURIR MACET says:

      9 malem? kuat lah bro!!!!

    4. Riva Faust says:

      Yamazaki :” Raja terakhir Kancolle susah banget coy. lu bisa ngalahinya gak, Gintoki?”

      Anjrit ngakak sampe sakit perut ane..! :lol :lol :lol :ngakak

    5. Kawaii says:

      Leave A Comment
      Thanks! :2thumbup

    6. Minato says:

      Si Gintoki dipanggil Bichiguso-yaro… :ngakak
      Raja Terakhir KanColle… :lol
      Si Shogun malah nempel ama Zura Jyanai, Katsura da…!! :lol udah gitu si Zura malah gak tau kalo dia si Sho-Chan…!! Masa Pembunuh gak tau muka si korban sih…?? Otaknya dah kebuang kemana kali tuh pas perang Joui… :lol

    7. L Lawliet says:

      njirr dah :lol :lol

    8. kud says:

      setelah episode kemaren mempermalukan saint saiya, sekarang mempermalukan shogun sendiri :lol :lol :lol :lol

    9. atok as nugi says:

      kesekian hahahahha

    10. sebut saja commenter says:

      sungguh pertunjukan 24 menit yang gila :lol semoga kedepanya tambah gila lagi
      AMEN :ngakak

    11. derothy says:

      ngakak banget pas gin bokongnya ketancep kayu pel yang patah dan gak nyadar sakit peut gw liatnya :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS