Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Gintama’ (2015) Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, August 12th, 2015, Anime Series Gintama’ (2015)

Gintama’ (2015) Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

Kamprett, dikira selesai, ternyata cerita masih di lanjut :ngakaks

Badai bner dah Episode kemarin itu :ngakak

Type: TV Series

Episode: 19

Studio : Sunrise, TV Tokyo, Aniplex, Bandai Namco Pictures

Genres: Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen

Rating : 9.18 ( http://myanimelist.net/anime/28977/Gintama%C2%B0 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tiramisubs & Silver-YashaOPLoverz

Lanjutan dari seri Gintama’: Enchousen (S3). Sungguh memalukan… Sampai-sampai kami merasa malu bikin sinopsis ini…. Iyalah, ini anime udah ngaku-ngaku bikin “Babak Penyelesaian” tapi masih muncul aja lanjutannnya. Tapi, bisa sih kita lupakan “ini” dan “itu” yang terjadi di dunia Gintama, pokoknya kita mulai season baru di tahun 2015 ini.

Link Download Gintama’ (2015) Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 72078

    Info "Gintama’ (2015)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep Jatah Episode: 51 Genres: , , , , , ,

    16 responses to “Gintama’ (2015) Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Riva Faust says:

      Ehh??bener nih Kintoki bakal nongol lagi?? :kaget
      Kirain dah dipoles jadi Perak yang berkilau kata Gengai-san :lol

    2. Vanthey says:

      shogun kayooo!!!! :kaget

    3. L Lawliet says:

      :lol :lol :lol :lol

    4. foces says:

      shooogunnn !!!!!

    5. ??? says:

      sankyuu min :lalala :lalala

    6. Access Denied says:

      dat Kintoki :kaget :kaget :kaget
      trus itu ngapain sii shogun ga pake baju :lol

    7. namiku says:

      shogun sllu di bully hahaha

    8. _Extred_Heal_ says:

      njirr….

      ternyata lanjutan masih ada hahaha

      Mantafff minn makasih min update lagi…
      :top :top :terharu :terharu

    9. atok says:

      kasura kalah te;ak

    10. atok says:

      kasura kalah telah dengan soh-chan :lol
      niat ngajarain mahal dijarain
      sogun-sogun :yahoo

    11. kawaii says:

      Terimakasih postnya min

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons