Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Gintama’ (2015) Episode 25 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, September 23rd, 2015, Anime Series Gintama’ (2015)

Gintama’ (2015) Episode 25 [ Subtitle Indonesia ]

Masuk arc khusus Mutsu

Saya rasa ini karakter dengan design paling cantik di Gintama

*Kondou versi transgender gak dihitung ye :ngakaks

Type: TV Series

Episode: 25

Studio : Sunrise, TV Tokyo, Aniplex, Bandai Namco Pictures

Genres: Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen

Rating : 9.18 ( http://myanimelist.net/anime/28977/Gintama%C2%B0 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tiramisubs & Silver-YashaOPLoverz

Lanjutan dari seri Gintama’: Enchousen (S3). Sungguh memalukan… Sampai-sampai kami merasa malu bikin sinopsis ini…. Iyalah, ini anime udah ngaku-ngaku bikin “Babak Penyelesaian” tapi masih muncul aja lanjutannnya. Tapi, bisa sih kita lupakan “ini” dan “itu” yang terjadi di dunia Gintama, pokoknya kita mulai season baru di tahun 2015 ini.

Link Download Gintama’ (2015) Episode 25 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 72078

    Info "Gintama’ (2015)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep Jatah Episode: 51 Genres: , , , , , ,

    12 responses to “Gintama’ (2015) Episode 25 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. KingKong says:

      Pertamax kah?

    2. leonheart says:

      baru tau ternyata Mutsu itu yato clan

    3. AYAM says:

      mukanya ngingetin sama marida

    4. _Nabe_ says:

      KEDUAXXXX….

      :ngakak :2thumbup :salahkamar

    5. Tristhania Gevra says:

      Jujur disini emang Mutsu paling cantik kalo menurut ane, :sayangku
      tapi ane langsung jadi bingung milih mana yg cantik pas si Ikeda Asaemon muncul.. :aghh
      Hahahaha :lol

    6. Vanthey says:

      akhirnya….

    7. ace says:

      mnurut ane karakter pling ckep d gintama si tsukuyo klo sougo versi transgender gak d hitung wkwkwk

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS