Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Gintama’ (2015) Episode 37 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, December 16th, 2015, Anime Series Gintama’ (2015)

Gintama’ (2015) Episode 37 [ Subtitle Indonesia ]

Wasir :mewek

Type: TV Series

Episode: 37

Studio : Sunrise, TV Tokyo, Aniplex, Bandai Namco Pictures

Genres: Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen

Rating : 9.18 ( http://myanimelist.net/anime/28977/Gintama%C2%B0 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tiramisubs & Silver-YashaOPLoverz

Lanjutan dari seri Gintama’: Enchousen (S3). Sungguh memalukan… Sampai-sampai kami merasa malu bikin sinopsis ini…. Iyalah, ini anime udah ngaku-ngaku bikin “Babak Penyelesaian” tapi masih muncul aja lanjutannnya. Tapi, bisa sih kita lupakan “ini” dan “itu” yang terjadi di dunia Gintama, pokoknya kita mulai season baru di tahun 2015 ini.

Link Download Gintama’ (2015) Episode 37 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 72078

    Info "Gintama’ (2015)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep Jatah Episode: 51 Genres: , , , , , ,

    14 responses to “Gintama’ (2015) Episode 37 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ANSAR says:

      Pertamaxx

    2. Latif Shinsuke says:

      Pertalite -_-

    3. Siapakah aku? says:

      Ketigax

    4. Gintoki Ultimax Mario Bross Quantum says:

      beautiful one day… ~~ :listen
      beautiful day they said…

    5. Mamaz Gilang says:

      ane tau gimana penderitaanya si zenzou kena wasir T.T

    6. N.K says:

      kira2 hbis brapa episode 1 arc ini ya ? :bingung

      • Dorayakichan says:

        ntah..
        arc ini habis..
        arc selanjutnya malah berhubungan sama ni arc..
        kyknya unsur komedi bakal luntur di tambal pake actions & gore(penuh darah) :v

    7. Renge says:

      Waaahhhh…… :kaget

      si Zenzou berdarah

    8. Koro koro says:

      kamvreett zenzou keren banget dah di arc ini… :matabelo

      dan mau se serius apapun arc nya ttep aja ada nyelip secuil adegan somplak yg bikin ngakak… :ngakak

    9. Nickson says:

      Akhirnya muncul lanjut sampe arc berikutnya ga ya?

    10. Annisa says:

      Ninja wasir tampan ternyata waaaa O.O

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons