Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Gintama’ (2015) Episode 39 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, January 6th, 2016, Anime Series Gintama’ (2015)

Gintama’ (2015) Episode 39 [ Subtitle Indonesia ]

Kamui vs Kagura & Gintoki vs Takasugi  :aghh

Ada flashback,  Opening dan Ending baru :aghh

Lengkap bner episode ini :aghh

Type: TV Series

Episode: 39

Studio : Sunrise, TV Tokyo, Aniplex, Bandai Namco Pictures

Genres: Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen

Rating : 9.18 ( http://myanimelist.net/anime/28977/Gintama%C2%B0 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tiramisubs & Silver-YashaOPLoverz

Lanjutan dari seri Gintama’: Enchousen (S3). Sungguh memalukan… Sampai-sampai kami merasa malu bikin sinopsis ini…. Iyalah, ini anime udah ngaku-ngaku bikin “Babak Penyelesaian” tapi masih muncul aja lanjutannnya. Tapi, bisa sih kita lupakan “ini” dan “itu” yang terjadi di dunia Gintama, pokoknya kita mulai season baru di tahun 2015 ini.

Link Download Gintama’ (2015) Episode 39 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 72078

    Info "Gintama’ (2015)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep Jatah Episode: 51 Genres: , , , , , ,

    15 responses to “Gintama’ (2015) Episode 39 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Shiki Rie says:

      pertamax kah ? :kaget

    2. aryaaaaa says:

      pratamaxx

    3. Nine says:

      Pertamax gan :ngacir2 :ngacir2

    4. prezz says:

      WELCOME BACK!

      RESPECT! ini episode epic antar Saudara + antar teman perjuangan :top :top

    5. cokki says:

      akhirnya :nangis :nangis :nangis

    6. rizuki.nufi says:

      setelah nunggu 2 minggu, akhirnyaaa :terharu :terharu :terharu

    7. nagi says:

      Sudah mulai lagi rupanya :3

    8. anonymous says:

      Akhirnyaaaa episode yang ku tunggu tunggu :terharu
      episode terkeren :aghh :aghh
      makasih min :sayangku :sayangku :sayangku

    9. Ittadakimasu says:

      Tenang, Duel nya Gintoki yang bakalan menang kok,wkwkwkwkkw :lalala :lalala

    10. Neo armstrong syclone jet armstrong cannon says:

      Episode Baru… Opening Baru.. Koin Baru… :lol

    11. basing says:

      HAL paling aneh dr gintama… gintoki pake pedang kayu dr awal, jarang ganti pedang besi… coba pas lawan BOS pake pedang besi… bakal beda cerita.. :lol :lol menang cepet

    12. Isla says:

      akhir nya keluar juga :v
      :terharu

    13. ok says:

      oh flashbacknya, gak kebayang ditinggal shouyo~sensei yg sweet abiz :terharu

    14. ore aru says:

      Anjeeeeerrrr bikin pemasaran *eh penasaran nih si gorilla san! :kaget
      Sankyu min! :top sangat ditunggu episoeedde selanjutnya yg bikin penasaran :onegai :onegai :onegai

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS