Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Gintama’ (2015) Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, April 30th, 2015, Anime Series Gintama’ (2015)

Gintama’ (2015) Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Koro-sensei, promosi shonen jump :ngakaks

Ada beberapa parodi di episode ini.. :ngakak

Shinpachi, S&M

Masih harus menunggu neh arc serius..

Type: TV Series

Episode: 4

Studio : Sunrise, TV Tokyo, Aniplex, Bandai Namco Pictures

Genres: Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen

Rating : 9.18 ( http://myanimelist.net/anime/28977/Gintama%C2%B0 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tiramisubs & Silver-YashaOPLoverz

Lanjutan dari seri Gintama’: Enchousen (S3). Sungguh memalukan… Sampai-sampai kami merasa malu bikin sinopsis ini…. Iyalah, ini anime udah ngaku-ngaku bikin “Babak Penyelesaian” tapi masih muncul aja lanjutannnya. Tapi, bisa sih kita lupakan “ini” dan “itu” yang terjadi di dunia Gintama, pokoknya kita mulai season baru di tahun 2015 ini.

Link Download Gintama’ (2015) Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Gintama’ (2015)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep Jatah Episode: 51 Genres: , , , , , ,

    37 responses to “Gintama’ (2015) Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Gura says:

      PERTAMAX

    2. Richardo says:

      Pertamax….

    3. Days says:

      pertamax :lalala

    4. Septa says:

      yeee….. :terharu :lalala

    5. Juuon says:

      nice, ty :top

    6. sandi says:

      ke duaxxxxx javascript:kaskusemoticonsclick(‘:top

      jiaaah ginchan jadi koro-sensei

    7. rizuki.nufi says:

      kan semvak ada koro-sensei :lol :lol :lol

    8. onoooh says:

      wuuuttt theeee….. ahhh
      koro senseeei ~
      :kaget

    9. ayuno says:

      njirr S M play :lol

    10. ian says:

      WTH!!!!! :kaget

    11. L Lawliet says:

      wtf, koro-sensei :lol :lol

    12. Udin Shiota says:

      Sengklek :lol Good Job min :top

    13. Sadako says:

      gak manga nya gak anime nya sama sama bajingan bgt :kaget :kaget

    14. yukina says:

      wah so Koro-sensei nyasar
      :ngakak :ngakak :ngakak

    15. Zhain says:

      njirrrrrr kok bisa koro-sensei ada di gintama :kaget :kaget

    16. Roy says:

      Sama kata mimin nunggu Arc seriusnya haha… mungkin abis 9 eps baru deh eps serius hehe

    17. Neko-sama says:

      lahhh gin-chan jadi assasin kyoshitsu?? :kaget :lol

    18. Access Denied says:

      :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol
      thanks min :lol

    19. Avrora says:

      Koro sensei Why you…. ? :kaget

    20. zam says:

      knapa jdi salbut gini :kaget

    21. aoul says:

      gua nungguin takasugi…

    22. Kompigames says:

      wuit ?????? koro sensei pindah ke gintama :v

    23. Genk Oppai says:

      gurita rambut kriting

    24. xblazer says:

      buset berarti jadi ganti judul dong kalau koro-sensei ke gintama? :v

    25. Hen says:

      koro sensei nyasar lagi :lol :lol

    26. najib QD says:

      wkwkwkwk balikin 27 menit gue ,,, anime apaaan ini ,, dari episode pertama cerita gak ada yg gk bkin ngakak ,, bisa gak lulus smp kalau guru sejarah kayak gtu smua :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    27. meooww says:

      Gilaa kocak banget episode yg ni :lol

    28. satpol pp says:

      ariigaatouuuu min….#anime yang sangat bermutu ini wajib di tiru*ngakak guing2,btw gue M min

    29. AntiKero says:

      ini kok linknya malah ke episode 268 sih? salah link nih min

    30. saitama si botak silau says:

      wkwwkwkw
      ijin dunlud gan :D

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS