Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Gintama’ (2015) Episode 40 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, January 13th, 2016, Anime Series Gintama’ (2015)

Gintama’ (2015) Episode 40 [ Subtitle Indonesia ]

Jadi yang bunuh Shoyo-sensei? :mewek

Type: TV Series

Episode: 40

Studio : Sunrise, TV Tokyo, Aniplex, Bandai Namco Pictures

Genres: Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen

Rating : 9.18 ( http://myanimelist.net/anime/28977/Gintama%C2%B0 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tiramisubs & Silver-YashaOPLoverz

Lanjutan dari seri Gintama’: Enchousen (S3). Sungguh memalukan… Sampai-sampai kami merasa malu bikin sinopsis ini…. Iyalah, ini anime udah ngaku-ngaku bikin “Babak Penyelesaian” tapi masih muncul aja lanjutannnya. Tapi, bisa sih kita lupakan “ini” dan “itu” yang terjadi di dunia Gintama, pokoknya kita mulai season baru di tahun 2015 ini.

Link Download Gintama’ (2015) Episode 40 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 72078

    Info "Gintama’ (2015)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep Jatah Episode: 51 Genres: , , , , , ,

    20 responses to “Gintama’ (2015) Episode 40 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. hahahaha says:

      PERTAMAX

    2. Anonyme says:

      Premium teramankan

      Sankyu min~~~
      :top :yahoo

    3. ApaDaya says:

      subsidi dikepulkan

    4. Tristhania Gevra says:

      Uma hancap nya rilis sekalinya :lol :yahoo

    5. kinn says:

      Ahhhh feelsnya banyak banget kayaknya di episode ini :nangis :nangis
      Keinget pas baru baca manganya yg bagian ini :nangis :nangis

    6. Sherlock says:

      makasih banyak minnnnnn

    7. Neo armstrong syclone jet armstrong cannon says:

      wat de pak sekali episodenya :terharu

    8. konzu says:

      gurunya masih idup….ehhh

    9. Takasugi Shinsuke says:

      yamerooooo,Gintoki !!!! Splash :nangis
      dat feel coeg nih episode. gin~chan :terharu

    10. ore aru says:

      tetep aja diphp sama gorilla san :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh
      this episod make me :terharu pas takasugi liat ginchan nangis ditambah senseinya ngomong arigatou :nangis :nangis

      btw thanks min :top

    11. fachry says:

      di komik soyo sensei nya keren, pake zanpakuto bisa bankai… wwkwkkwkw

      Yang baca komik pasti ngerti

    12. himiko says:

      g pernah kasih comen baru kali ini, tahunya unduh saja maag gan yah

    13. mantap! langsung sedot
      sankyu min :2thumbup

    14. Kaka says:

      SHUT UP YOUR FUCKING SPOILERR!!!!!!!

    15. nagi says:

      Cheesuu naritai :v

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS