Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Gintama’ (2015) Episode 44 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, February 10th, 2016, Anime Series Gintama’ (2015)

Gintama’ (2015) Episode 44 [ Subtitle Indonesia ]

Memang jadi berbeda ini Gintama  :takuts

Type: TV Series

Episode: 44

Studio : Sunrise, TV Tokyo, Aniplex, Bandai Namco Pictures

Genres: Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen

Rating : 9.18 ( http://myanimelist.net/anime/28977/Gintama%C2%B0 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tiramisubs & Silver-YashaOPLoverz

Lanjutan dari seri Gintama’: Enchousen (S3). Sungguh memalukan… Sampai-sampai kami merasa malu bikin sinopsis ini…. Iyalah, ini anime udah ngaku-ngaku bikin “Babak Penyelesaian” tapi masih muncul aja lanjutannnya. Tapi, bisa sih kita lupakan “ini” dan “itu” yang terjadi di dunia Gintama, pokoknya kita mulai season baru di tahun 2015 ini.

Link Download Gintama’ (2015) Episode 44 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 72078

    Info "Gintama’ (2015)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep Jatah Episode: 51 Genres: , , , , , ,

    13 responses to “Gintama’ (2015) Episode 44 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. hahahaha says:

      PERTAMAX
      :terharu :lalala :lalala :lalala :lalala

    2. Lana Kenshin says:

      Sedot gan

    3. L Lawliet says:

      Gintama sudah tidak seperti yg dulu lagi :mewek, malah gw takut kelebihan dosis adegan epic karena terlalu byk adegan epic di anime ini :nangis :matabelo

    4. Ryuuma says:

      Jadi lebih keras ceritanya

    5. Mabbo says:

      Gintamanya terlalu epic!!!! :aghh
      Tapi gintama tetaplah gintama :sayangku da bes lah :top

    6. asa_senpai says:

      anime ini makin lama makin gila :top :top :top :top :top

    7. SHERLOCK says:

      nicce thanks :top

    8. HageMantou says:

      Sejak gintama masuk plot serius
      semuanya jadi kyk anime shonen normal
      yg aneh2 di gintama hilang…

    9. koro koro says:

      Mbak Otae sampe kangen gak di untit lagi sama si gorilla… :mewek
      kelakuan si kampret nobunobu bner2 ngeselin banget ni dah… :aghh
      JOI X SHINSENGUMI… Rapatkan Barisan… :army: :army:

    10. mabuchi says:

      gintama yang sekarang gua suka :D

    11. Vanthey says:

      satu kata “EPIC” :cool

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS