Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Gintama’ (2015) Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, May 13th, 2015, Anime Series Gintama’ (2015)

Gintama’ (2015) Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Muncul juga arc Patriot Reunion Party..

Misteri keberadaan orang kelima :ngakak

Type: TV Series

Episode: 6

Studio : Sunrise, TV Tokyo, Aniplex, Bandai Namco Pictures

Genres: Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen

Rating : 9.18 ( http://myanimelist.net/anime/28977/Gintama%C2%B0 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tiramisubs & Silver-YashaOPLoverz

Lanjutan dari seri Gintama’: Enchousen (S3). Sungguh memalukan… Sampai-sampai kami merasa malu bikin sinopsis ini…. Iyalah, ini anime udah ngaku-ngaku bikin “Babak Penyelesaian” tapi masih muncul aja lanjutannnya. Tapi, bisa sih kita lupakan “ini” dan “itu” yang terjadi di dunia Gintama, pokoknya kita mulai season baru di tahun 2015 ini.

Link Download Gintama’ (2015) Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 72078

    Info "Gintama’ (2015)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep Jatah Episode: 51 Genres: , , , , , ,

    35 responses to “Gintama’ (2015) Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. tablo says:

      Kayax pertamax nih..

    2. Gravefure says:

      PERTAMAX GONN

    3. ANONYM says:

      KETIGAXXXX

    4. Mumu says:

      nice SS min :lol :lol :lol

    5. anezaki says:

      kurokono tasuke :lol

    6. L Lawliet says:

      hilarious :lol :ngakak

    7. DarkNova says:

      wah udah keluar :terharu :terharu
      siap2 ngocok perut :lol :lol :lol

    8. ulfa says:

      wkwkwkkw.. anime sport terkeren musim ini dihajar abis2an sama mereka.. :kaget
      hahahha.. sampe seiyuunya juga :terharu

    9. werix says:

      gilak dah di parody kan semua :lol

    10. Shin-Kun says:

      Ada kilas balik kuroko :kaget ..

    11. henry says:

      sangkyu minn !

    12. Nagi says:

      TY min

    13. Riva Faust says:

      Njirrr
      Dari Kuroko, Pokari, ampe Yakult aja diributin :ngakak :lol

    14. zam says:

      Allah,, ni anime makin sarap :lol :ngakak

    15. Day's says:

      no coment !! :yahoo :yahoo :yahoo

    16. Mochi says:

      Brengkess… sakit perut nih! :lol :lol :lol :lol

    17. Yudhaime says:

      akhirnya di ancurin juga m mreka anime sport yg paling keren,,,,wkakakakakakakaa
      akhirnya kena juga KNB…. :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol

    18. nao simatshu says:

      mantafff gaaaannnnn……..

    19. Karl Dexter says:

      kayaknya parodi kali ini bener2 niat banget…
      sampe pake seiyuu nya kuroko, sma ending nya tuh… can do – granrodeo… wkwkwk kamprett.. :ngakak
      pokari sama yakulk promosi gratis tuuh.. :lol

    20. Neko-sama says:

      Ninggalin jejak dulu di anime keren ini.. :lalala

    21. kinclong says:

      kuroko no tasuke, yakurutto, pokari, susu stroberi..

    22. saitama si botak silau says:

      ijin sedot gan :D

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons