Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Gintama (2017) Episode 328 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, March 27th, 2017, Anime Series Gintama (2017)

Gintama (2017) Episode 328 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Oboro….

Andai mereka berempat  :berdukas

——————————

Ini masih belum jelas udah END apa belum, status di MAL sih finish

Type: TV Series

Episode : 328

Studio : Sunrise

Genres: Action, Sci-Fi, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Shounen

Rating : 9.28 ( https://myanimelist.net/anime/34096/Gintama )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Musim keempat dari anime Gintama. Dalam sebuah dunia di mana para alien menyerang pada zaman Edo Jepang, bangunan-bangunan pencakar langit, kereta dan sepeda motor pun berganti dengan kehidupan sederhana dari penduduk Bumi. Hanya satu orang yang masih mebawa tekad seorang samurai, dia adalah Sakata Gintoki, atau lebih dikenal sebagai Yorozuya Gin. Sebagai seorang yang suka nekat, Gintoki memiliki satu prinsip yaitu ia dan teman-temannya siap menghadapi tantangan apa pun.

Link Download Gintama (2017) Episode 328 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 2017-01-09_022648

    Info "Gintama (2017)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , , ,

    30 responses to “Gintama (2017) Episode 328 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. irsyad fata alaidi says:

      pertamax :lalala

    2. Captain Coon says:

      Udah end? Yang bener aje lu

    3. Wasted Penguinz says:

      Udah END :kaget :kaget :kaget

    4. daikichan says:

      wa anjer kenapa end :kaget

    5. kinn says:

      End.. Diganti sm yorinuke gintama-san (dulu yorinuki) kayaknya sih gt.

    6. pindah tayang jadi sabtu sore klo ga salah baca

    7. anggi pra says:

      ah sudah end

    8. anggi pra says:

      ah sudah end :aghh
      manga arc silver soul juga mau end juga :terharu

    9. anilover says:

      bulan depan tayang lagi kok, tenang aja. bro tahun ini tahun penghabisan gintama

    10. Taidan no neko says:

      Yang bner nih ??

    11. Utshiro says:

      Maaf, tapi scane trakhir gak ada subtittlenya ik, apa cuma punya gue aja yg gak ada O.o

    12. rave says:

      lahhhhh tamat??? :aghh :kaget

    13. Hans says:

      Episode terakhir reikenzan season 2 kok gak diupload?

    14. A.K.L says:

      mimin yg baik….. link GDrive quote exceed mulu nih…. coba di masukin WinRAR kek eps youjo senki kemarin…. mungkin berhasil……. :top :top

      BTW….. sedih jg GINTAMA uda mw END…… :nangis :nangis :nangis

    15. Dion says:

      walaupun di MAL, gk ada konfirmasi lanjutannya
      tpi opening ke-2nya dah dikonfirmasi

    16. nasi garam says:

      jgn end dulu……

    17. erza2146 says:

      cuma pindah jam tayang kok, tenang aja tahun ini tahun gintama kok

    18. anggi pra says:

      pengen shiroyasha koutan dijadikan movie ketiga gintama :terharu

    19. DMZ says:

      Nunggu manganya tamat dulu kali min

    20. Fujimaru says:

      wut,, end??
      yang bener aja boss :kaget :aghh :kaget

    21. Yg bener nich :nangis belum puas blm liat penghabisannya sekali lagi :terharu

    22. ChiChi says:

      Btw kok studionya sunrise :kaget :kaget :kaget

    23. kamisama says:

      Min bagian pengumuman nya NGK ada text nya min

    24. bagus says:

      Kok dah tamat nih :terharu :listen
      Btw pinjam akunnya

    25. Destiny_Fucker says:

      “The End Is Near”…. Damn

    26. yuuji says:

      nunggu manganya tamat dulu atau nunggu materinya cukup dulu kayanya nih

    27. L.Lawliet says:

      cepet amat tamatnya. apa nunggu arc lain baru namilin anime ini lagi? :nangis :nangis :kaget

    28. anjayman says:

      anjay…Shun Ogurinya nge dub Gintoki :kaget :kaget

    29. AsaToYoru says:

      Lah.. Katanya gintama bakalan keluar lg thn 2019??? :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons