Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Gintama. (2017) Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, November 20th, 2017, Anime Series Gintama. (2017)

Gintama. (2017) Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : Sunrise

Genres: Action, Sci-Fi, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Shounen

Rating : 9.22 ( https://myanimelist.net/anime/35843/Gintama_2017 )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Musim keenam dari anime Gintama. Dalam sebuah dunia di mana para alien menyerang pada zaman Edo Jepang, bangunan-bangunan pencakar langit, kereta dan sepeda motor pun berganti dengan kehidupan sederhana dari penduduk Bumi. Hanya satu orang yang masih mebawa tekad seorang samurai, dia adalah Sakata Gintoki, atau lebih dikenal sebagai Yorozuya Gin. Sebagai seorang yang suka nekat, Gintoki memiliki satu prinsip yaitu ia dan teman-temannya siap menghadapi tantangan apa pun.

Link Download Gintama. (2017) Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Gintama. (2017)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , , , , , ,

    15 responses to “Gintama. (2017) Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. daikichan says:

      ntap

    2. Misterious Man says:

      itu pantatnya bisa chidori? :3

    3. Roy says:

      Silite gintoki piyo yo… haha….

    4. aho says:

      Ini dia yg gue tunggu2 dari minggu kemarin, mau duel malah saling lempar taik dulu, ngakak bener gue nontonnya.

    5. SH says:

      Cerita ini pedang kok tambah aneh gini see.. koplakk

    6. animous says:

      Sumpah ga jelas banget sih ini, pedang nya excalibur..
      Bikin ngakak, sampek beranak juga si sarung pedang sama pedangnya.

    7. KucingPoi says:

      Poi lah bntar lg arc silver soul :terharu

    8. masahide says:

      horror lah maenanya pantat

    9. wardhana says:

      Kujira kapan min ? :aghh :aghh

    10. Taidan no neko says:

      Animegratis kapan min ??

    11. Thomas says:

      Aku siapa

    12. FUN says:

      Sirambut ombak :top :onegai

    13. Fandy says:

      Google drive nya mati min

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons