Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Gintama Live Action: Mitsuba-hen Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, July 18th, 2017, Anime Series Gintama Live Action

Gintama Live Action: Mitsuba-hen Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: Drama TV

Episode : 2

Studio :  dTV

Genres: Action, Comedy, Slice of Life

Rating : – ( – )

Subtitle : Indonesia

Credit : Silveryasha

Menceritakan tentang konspirasi, cinta dan persahabatan di sekitaran Mitsuba Okita (Kie Kitano), adik laki-laki Sogo Okita (Ryo Yoshizawa), Toshiro Hijikata (Yuya Yagira) dan tunangan Mitsuba.

Link Download Gintama Live Action: Mitsuba-hen Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 2017-07-15_223658

    Info "Gintama Live Action"

    Status: Completed Type: LA Duration: 15 min. Jatah Episode: 3 Genres: , ,

    28 responses to “Gintama Live Action: Mitsuba-hen Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Poi says:

      Pertamax

    2. Lalala says:

      Pertamax akhirnya

    3. anggi pra says:

      walaupun dipersingkat tapi sama pada animenya, sayang sad ending :nangis :nangis :nangis :nangis

    4. ea says:

      keduax ajah

    5. Hesoyam says:

      Ntaps :top :top :top

    6. aku siapa? says:

      Yang di tunggu tunggu :terharu :terharu

    7. Zura Janai Katsura Da says:

      Episode 3 kapan min?

      Tadinya kiraiin seminggu sekali lirisnya

    8. yaboku says:

      Mantab udah keluar :terharu
      Tinggal koi to uso min :v

    9. Darknight says:

      akun nyasar btw ‘live action’ kalo buatan jepang hemmm ragudah hahaha tau sendiri gimana

      • kangbaso says:

        lebih horor juga buatan holywood :toast

        gak semua LA jelek
        sini kalau ada yg bilang live action “Nodame Cantabille” jelek kabari ane
        apa kemarin terakhir liat LA yang jadi dorama ya bagus

        • Darknight says:

          iya gk semua jelek tp ane yakin 60+% LA tu jelek(pndapat pribadi) apa lagi yang actor/tris jepang.

          • Ryu1193 says:

            memang mayoritas LA jelek. byk LA yang bagus kyk Death Note, R Kenshin, Nodame, Detroit Metal City, 20th Century Boys,
            yang membuat LA terasa jelek adalah kurang ekspresif, beda sama anime/manga karakter bisa dibuat se-ekpresif mungkin, tp LA gak… soalnya kemampuan manusia terbatas,

            • kangbaso says:

              bukan cuma kemampuan yang terbatas, tapi dana juga :hammer:

              filmmaker bisa ngurangi biaya promosi dengan
              1. adaptasi karya populer, pake cara ini diharapkan fans dari karya itu liat
              2. pakai Aktor yang lagi hits, ya pasti tau lah ikemen yang didemeni, gak bisa akting tapi ganteng dan banyak cewek yang suka

              dengan cara itu budget bisa sedikit banyak terbantu

          • Aliran Tengah says:

            beda negri beda pembawaan karakter :cool

      • weaboo_slayer says:

        Soalnya Live Action adaptasi dari Jepang emang di buat nyaman untuk viewers penduduk Jepang, makanya sebagian besar viewers di luar Jepang terutama North America mereka agak cringe gitu kalau ngeliat Live Action Jepang. Tapi mah lebih enakan Live Action Jepang dibandingkan dengan Live Action Hollywood kalau menurut opini ane.

    10. sisio says:

      Overall lumayan bagus kok :listen
      Bagian ‘Tsukkomi’ nya masih kerasa ngakak :ngakak
      Salut deh :2thumbup

    11. kouzei says:

      ini cara dnlodnya gmna ,,ad link laen ziph tau soldifile :aghh

    12. kinn says:

      Yoshizawa Ryo bnr2 mirip sougo :ngakak

    13. Ends says:

      Mitsuba nya jelek bnyk pemain bo**p jepang yg cantik”kok LA gintama dapat yg jelek T.T

    14. azz says:

      update tiap berapa minggu?

    15. Gate says:

      bukanya jelek tapi Actingnya kurang menjiwai :lalala :lalala

    16. kud says:

      budget sebenernya sih, LA jepang kan emang di rekomendasikan buat warga jepangnya sendiri bukan untuk dunia umum, yaa kaya sinetron aja di indonesia ga terlalu mentingin hal hal rinci, jadi wajar lah :lalala

    17. Zlee says:

      comedinya dapet banget LOL

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons