Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 22

Studio : Bandai Namco Pictures

Genres: Action, Sci-Fi, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Shounen

Rating : 9.12 ( https://myanimelist.net/anime/36838/Gintama__Shirogane_no_Tamashii-hen )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Final arc (Silver Soul) dari serial Gintama. Dalam sebuah dunia di mana para alien menyerang pada zaman Edo Jepang, bangunan-bangunan pencakar langit, kereta dan sepeda motor pun berganti dengan kehidupan sederhana dari penduduk Bumi. Hanya satu orang yang masih mebawa tekad seorang samurai, dia adalah Sakata Gintoki, atau lebih dikenal sebagai Yorozuya Gin. Sebagai seorang yang suka nekat, Gintoki memiliki satu prinsip yaitu ia dan teman-temannya siap menghadapi tantangan apa pun.

Link Download Episode Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , , , ,

    20 responses to “Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. BakaOuji says:

      Yoman.. akhirnya..

    2. xxx says:

      pertamax lah~

    3. Lakikali says:

      Ini udah mau nyusul manganya belum sih?

    4. Keyboard says:

      Min, nggak upload ito junji collection eps special Tomie kah ?
      Sdh ada yg ngesub tuh, buat agan2 yg suka anime horror nih.

    5. EX-Shinsengumi says:

      1 word BWT SS yg 2……..

      WANJIRRRRRRRR…………..!!!! :kaget :kaget :kaget

    6. vignette says:

      pertanyaan gua ini perang nya udah selesai bener atau gimana???

    7. Fans Berat says:

      Hanbando minnn.. gw pengen liat Coni :onegai :onegai :onegai

    8. fdm1 says:

      w pengen lihat gintama nikah n punya anak,,,,

    9. Scary03 says:

      Konfirmed, SAO Alicization tayang 4 Cour. :yahoo

    10. Vemo says:

      Kagura punya anak … :kaget

    11. akryna 55 says:

      numpang ngomen ah :salahkamar

      semangat garap Hanebado mimin-mimin sekalian :top :top :top

      nahan rindu Hanesaki :terharu :terharu

    12. urang banua says:

      anime ngini tabilang garang tamatnya?ujar tahun ngini jer tamat.atau ada sambungannya pulang kaya arc shogun assassination?
      yg sudah mambaca manganya spoiler pang sadikit.

    13. Me says:

      Walaah mau selese aja.. Mana minggu depan manga nya juga dah selese.. :aghh :aghh :aghh :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons