Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 23

Studio : Bandai Namco Pictures

Genres: Action, Sci-Fi, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Shounen

Rating : 9.12 ( https://myanimelist.net/anime/36838/Gintama__Shirogane_no_Tamashii-hen )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Final arc (Silver Soul) dari serial Gintama. Dalam sebuah dunia di mana para alien menyerang pada zaman Edo Jepang, bangunan-bangunan pencakar langit, kereta dan sepeda motor pun berganti dengan kehidupan sederhana dari penduduk Bumi. Hanya satu orang yang masih mebawa tekad seorang samurai, dia adalah Sakata Gintoki, atau lebih dikenal sebagai Yorozuya Gin. Sebagai seorang yang suka nekat, Gintoki memiliki satu prinsip yaitu ia dan teman-temannya siap menghadapi tantangan apa pun.

Link Download Episode Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , , , ,

    23 responses to “Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ashley says:

      kagura cwannnnn

    2. Aldyzalia says:

      Subuh jangan lupa ye temen²

    3. Lepak11 says:

      Kagura cmiww

    4. jess no kampang says:

      anjir kejauhan…. ntar kekejar manganya ini

    5. Dan seketika mereka diam says:

      Overlord min

    6. zzzz says:

      min, ga pernah ada polling lagi nih???

    7. Sao says:

      Gintama gak jadi tamat

    8. Nana-poi says:

      Overlord??????????????? :onegai :onegai :aghh :aghh

    9. bacod kau wibu says:

      dih ini orang orang cem anjeng udah dikasih tau overlord hari rabu masih ditanyain aja goblok mending besok nggak usah upload sao min ntar bocah bocah edgy pada bacod

    10. Hachi Sang Petualang says:

      Mama..mama..dimanakah kau berada? :ngacir2

    11. hmm says:

      island libur min?

    12. Oh Oppai.. says:

      Jav libur min??? :onegai :onegai :onegai :onegai :onegai

    13. Overlord Mana Min says:

      Jika ada yg nanya overlord mana min.. jangan marah.. itu dia pasti cuma bercanda..

    14. Yamete says:

      Overlord mana min????
      Ini serius…

    15. Lupusregina says:

      overlord kapan min?

    16. Too Cool says:

      Liat Kagura adult version jadi ingat eps pembukaan amanto parasit yg ngubah semua sifat karakter d gintama…. pas bagian akhir Gintoki ambil kesempatam parody Final Zangetsu dari Bleach…. kalo g salah eps 200++

    17. Naberal says:

      Overlord mana min ???

    18. JarSugi says:

      Yah, dialog gintoki sama matako kagak dimasukin…

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons