Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Glasslip [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, July 4th, 2014, Anime Series Glasslip

Glasslip [ Subtitle Indonesia ]

Bersiap-siap untuk “NTR” :yahoo

Type: TV Series

Total Episode: 13 Episodes

Studio : Lantis, P.A. Works

Genres: Slice of Life

Rating : 7.73 ( http://myanimelist.net/anime/23079/Glasslip)

Subtitle : Indonesia

Credit : Tiramisubs

Aku tidak akan lupa musim panas di mana kita berjumpa. Tempat itu adalah sebuah kota kecil yang dihimpit oleh laut dan pegunungan. Di sana, mereka bertemu seorang murid pindahan. Matahari bersinar dengan cerah, dan kembang api yang berlalu dengan cepat. Musim panas yang tidak akan terulang kembali itu berlalu dengan cepat. Sebuah kisah dimulai pada musim panas yang dialami oleh enam murid SMA.” Glasslip menceritakan enam murid SMA yang bertemu di musim panas. Tokoh utamanya bernama Touko Fukami, perempuan berumur 17 tahun yang lahir di prefektur Fukui. Impiannya adalah menjadi seniman kaca.

Link Download Episode Glasslip [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Episode Selanjutnya Disini


Report broken episode




  • 64265

    Info "Glasslip"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 13 Genres: , ,

    90 responses to “Glasslip [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kuro says:

      NTR itu apa ??? :nangis

    2. ryutako says:

      NTR? ini H ya?

    3. teo says:

      sankyu..
      langsung sruput

    4. Hibiya says:

      keknya mirip nagi no asukara… bikin :terharu nggak?

    5. fa_n says:

      gw pling suka NTR NTR tpi mudah2n g sperti nagiASU (membosankan)..

    6. Silver Horn says:

      Wah paling ga suka anime berbau NTR .. bawaannya mau nampol karakter Tersangka NTR nya

    7. MyTomoyo says:

      akhirnya :terharu :terharu
      sankyou min :sayangku :sayangku

    8. Yahya says:

      China-chan is that you ? :aghh :aghh

    9. Natsume says:

      Ini ada Romancenya ngga? :sayangku

    10. Tento says:

      Satu produksi bareng Nagi no Asukara, ya?

    11. dante says:

      link SF MC nya error :nangis

    12. aduh endingnya paling suka, yang nyanyi sama hanasaku iroha ini ya y

    13. alvinofelix says:

      :salahkamar Waduh NTR lagu, Nonton Gak Ya?

    14. NTR!!! mudah-mudahan nggak ngecewain :2thumbup

    15. megs says:

      yah, min. Glasslip mah bagus art-nya doang. menurut aku dan banyak reviewers lainnya story dari anime ini kurang banget. Gak jelas konfliknya, ditonton malah engga ngerti inti ceritanya tuh apa, kalau bisa merasakan batu kaca itu terus apaaaa?

      kentaaang ceritanya padahal art bagus :nangis

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS