Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Goblin Slayer Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, November 11th, 2018, Anime Series Goblin Slayer

Goblin Slayer Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : White Fox

Genres: Action, Fantasy

Rating : 8.02 ( https://myanimelist.net/anime/37349/Goblin_Slayer )

Subtitle : Indonesia

Credit : ConanID & Anitoki

Seorang priest muda membentuk sebuah party untuk petualangan pertamanya. Tapi mereka dihadapkan pada sebuah masalah besar. Kemudian, datanglah seorang Goblin Slayer yang menyelamatkan mereka, seorang lelaki yang mengabdikan hidupnya untuk memusnahkan seluruh goblin bagaimanapun caranya. Ketika desas-desus tentangnya mulai menyebar, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya…

Link Download Episode Goblin Slayer Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Goblin Slayer"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    53 responses to “Goblin Slayer Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. numpang lewat says:

      hmmm *lagu nisa sabyan 10 jam

    2. Shuruha says:

      Pertamax :listen

    3. kata mamah aku ganteng says:

      keduax

    4. shinjou akane says:

      Pertamax

    5. coro slayer says:

      waduh seger seger nih

    6. Satou says:

      Ahhh.. Kimochi…

    7. Chisaa says:

      mana bocah bocah tukang ribut ane tunggu aksi kalian :D

    8. Mystery Box says:

      :kaget Goblin Champion :terharu :terharu

      Manga Sama Anime Hampir Ke kejar :kaget

    9. Firays says:

      Anyone say goblin!!?
      :tkp

    10. IMAM BESAR SEKTE GOBLIN says:

      JAMAAH PENYEMBAH GOBLIN MARI MERAPAT.

    11. AOGaderse says:

      Menunggu 1080p biar ajip nontonnya

    12. Huwala says:

      Wah.. Arc yg goblin slayer buka topeng dilangkah…

    13. BlackCat says:

      seruput di pagi hari :beer: :beer:

    14. YUE says:

      nutrisi goblin terpenuhi

    15. Ero Titan says:

      Pict 3 = ekspresi kalian saat liat pict 1 dan 2 :lol

    16. Ero Titan says:

      Pict 3 = ekspresi kalian saat liat pict 1 dan 2 :ngakak

    17. MAOU-san says:

      Liat muka goblin pada sagne

    18. Goblin Slayer says:

      Gooobliinn……… Mana goblin…… :ngacir2

    19. Kk says:

      prasaan gw doang apa pict 2 nya d ganti y :lol :lol :lol :lol

    20. Wasted Penguinz says:

      lah HERO dah muncul :kaget , udah dekat sama manganya dong :kaget

    21. D says:

      Loncat” pasti animeny
      end nya paling lawan raja goblin yg mau serang pertenakan yg dia tinggal

    22. Ferguso says:

      Jadi selama ini kamu di sini Leonardo :lalala

    23. Kokom says:

      Ngomong2 slayer dragon slayer kpn rilis min :lalala :lalala :lalala

    24. Lakosta says:

      Fairy tale mana min libur. Kah?

    25. wibu slayer says:

      Sword maiden apakah dia seorang raider?

    26. Kentang says:

      2B versi pirang… xD

    27. Goblin Coly Knight says:

      Akhirnya :onegai yang di tunggu tunggu yang di nanti nanti muncul juga :yahoo karakter yang coliable …. :mewek

      beli dulu garnier ah :lalala :lalala :lalala

    28. Pecinta Luna says:

      G?burin S?lay?

    29. lotnok says:

      Itu si buta pendeta itu sudah di ewe duluan sama goblin pas masih jadi adventure dulu. Tapi di saat itu juga pernah di selamatin sama orcblog dulu.

      • lotnok says:

        Dan si pendeta itu sebenarnya gx buta. Tapi hanya karena trauma & kasih orcblog quest karena rasa terima kasihnya dulu.

        Tapi di NTR sama priest si kecil karena dia di ewe sama tu cewek karena orcblog sekarat :v

    30. Sea says:

      Makin panas ?

    31. Maman Sumaman says:

      Gan, mau nanya nih…

      Goblin sini sama Goblin slime kuat mana? :bingung

    32. Shicibukai says:

      High Elf Archer Wifu gue
      Seiyuu nya kampret
      Tambah buat gw makin jatuh hati ke karakter ini
      Aaaarrghjjjj
      :sayangku
      :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    33. Erekolpoliyu says:

      Sage liat muka goblin, :lol :lol

    34. Goblination says:

      hadjar bleeeeehh….. :terharu :top

    35. MomokaNishina says:

      mana Skidipapapnya ….. :sayangku :sayangku

    36. D0NAT says:

      Whoohooo udah rame gini, dan gw telat lagi :D
      Eh komentar-komentar serunya gak terlalu banyak nih :terharu

      Ngomong-ngomong gambar ke-3 bikin gw kepingin bantai semua goblin nih :lalala

    37. Mio Kimishima says:

      klo gw jdi mc nya ,gua cari partyan cwek trs pas udh msk goa (tempat gobliny) bantai goblinya dlu sisain 1 buat ngumpan nyerang cwek trs cweknya buat gw buat pingsan bantai goblin satu itu ,trs eksekusi cweknya trs tinggalin bawa ketempat yg bnyk goblinya biar dikira si cwek abisnya sm si goblin

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons