Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Goblin Slayer Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, November 25th, 2018, Anime Series Goblin Slayer

Goblin Slayer Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : White Fox

Genres: Action, Fantasy

Rating : 8.02 ( https://myanimelist.net/anime/37349/Goblin_Slayer )

Subtitle : Indonesia

Credit : ConanID & Anitoki

Seorang priest muda membentuk sebuah party untuk petualangan pertamanya. Tapi mereka dihadapkan pada sebuah masalah besar. Kemudian, datanglah seorang Goblin Slayer yang menyelamatkan mereka, seorang lelaki yang mengabdikan hidupnya untuk memusnahkan seluruh goblin bagaimanapun caranya. Ketika desas-desus tentangnya mulai menyebar, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya…

Link Download Episode Goblin Slayer Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Goblin Slayer"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    33 responses to “Goblin Slayer Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Enald says:

      Wah wah akhirnya

    2. Goblin itu terbaik says:

      Holoh itu siapa yg tidur cuyyy. Ss nya bikin kepo :aghh :aghh :aghh

    3. PLEASE VITCH says:

      gw bilang juga apa dewinya latcur :ngakak
      udah di ga*gban* goblin :ngakak

    4. Pengelana says:

      Buset itu, malem-malem jadi sweger banget liat yg montok & sedikit menonjol
      :sayangku :sayangku :sayangku

    5. Boss Sendi says:

      apa itu nyeplak?

    6. Kururu says:

      FUCK YEAH!!!!! Anjir dah rame aj :kaget :kaget

    7. Onodera Janai says:

      SM tanpa “….”, OS tanpa “….”, & GS tanpa “….” dan mereka “….”.

    8. fajar says:

      anjirrr suara pendeta pedangnya entah kenapa terasa seksi banget :V :onegai :sayangku

    9. Erekolpoliyu says:

      Nani ntr. Alah Bodo amat

    10. eggy-kun says:

      ini yg gua tunggu dri smalem ampe begadang, akhirnya bisa tidur dengan nyenyak :terharu

    11. Shicibukai says:

      Ultraman mana min ?
      Kok tumben blum muncul jam segini

    12. henhe says:

      Yess, Ohayo Gozaimass suuu

    13. Ndul says:

      Face reveal

    14. Ariel Anemoi says:

      Ini di thumbnail 2.apakah layar hpku yang bernoda / emang ada benjolan di bajunya :lol

    15. Taidan no neko says:

      Tidur Ama perawan = rescurection :terharu :terharu :terharu

    16. Tehee~ says:

      wew wajahnya diperlihatkan
      cm sedikit, matanya blm dilihat .. hehe

    17. Butayaro says:

      Gw san*e cuy gara” suaranya pendeta pedang.
      Dasar goblin lucnut. Why. Waifu gw sudah kau lajcurin
      :lalala :nangis

    18. KazuYa says:

      Ohh yeaaa.. chokochio lagi uwuuuu

    19. ROR says:

      One piece libur min ?

    20. Om aktor Doujin says:

      aah episode yg ditunggu” :sayangku :sayangku
      mba sword maiden :sayangku

    21. SayaSukaSusunya says:

      Woi jgn colay… Teguh kan iman mu bukan imin mu… ?????

    22. tanteAYAKA says:

      DEWI SYANGE

    23. Bukan Kaleng-Kaleng says:

      GengBeng Slaeyer.. :shakehand2 :cool :travel

    24. Hamusuke The Great says:

      Ujian hidup kesabaran dan ketabahan hati :aghh :lalala

    25. Chocoman says:

      Sumpah masih jauh kerenan di manga yg episode kmaren! :aghh Baca d manga pas goblin slayer nunjuk goblin satu2 asli bikin merinding!

    26. Kagfa says:

      White fox selalu bikin kejutan, mata pendeta latchure diperlihatkan, padahal di manga kagak

    27. blacky says:

      MILF the best ea :sayangku :sayangku :sayangku

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons