Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Goblin Slayer Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, December 2nd, 2018, Anime Series Goblin Slayer

Goblin Slayer Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : White Fox

Genres: Action, Fantasy

Rating : 8.02 ( https://myanimelist.net/anime/37349/Goblin_Slayer )

Subtitle : Indonesia

Credit : ConanID & Anitoki

Seorang priest muda membentuk sebuah party untuk petualangan pertamanya. Tapi mereka dihadapkan pada sebuah masalah besar. Kemudian, datanglah seorang Goblin Slayer yang menyelamatkan mereka, seorang lelaki yang mengabdikan hidupnya untuk memusnahkan seluruh goblin bagaimanapun caranya. Ketika desas-desus tentangnya mulai menyebar, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya…

Link Download Episode Goblin Slayer Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Goblin Slayer"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    49 responses to “Goblin Slayer Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. rian says:

      pertamak

    2. Mizuna says:

      Keduax

    3. Brekele says:

      Ke encrottttt

    4. GOSANG says:

      MANTAPANJING

    5. KKKKK says:

      Goblin Saiko datta!

    6. Aoi Sora says:

      Nungguin rilisan anitoko aja yg ada hevc x265 nya

    7. Kekenyalan says:

      kok itu pic ke-2 gitu… turun tar rating nih gara gara wikwikwik ama goblin…

    8. Pohon Raksasa says:

      Waifumu di crot goblin mazz

    9. Insting terpendam says:

      Sikaaaaaat….

      Btw, ane Tim mbak Resepsionis, di chapter terbaru makin hot ajia :sayangku

    10. Min Tolong Min says:

      1080p mana nih?? :aghh :nangis

    11. YUE says:

      virgine mah biyasa.. bekas orang mah biyasa …. Bekas Goblin … :terharu :terharu :terharu :terharu

    12. Aan says:

      Anjirrrr senyuman si neng Elf nya pas nendang goblin Slayer kurang pas gak kaya manganya. Padahal kalo di buat kaya manganya makin epik itu :aghh

      • Goblin Sensei says:

        Yupzz betul sekali…
        Tak se klimaks di manga nya….
        Senyuman polos yang berujung ….. ,Xd

      • gipsy danger says:

        OH IYA BANGSADDDD
        AKU SAMPE BUAT MEME NYA ANJIR
        SENYUMAN YANG AWALNYA MEMBUAT KU TERPESONA DI MANGA
        SENYUMAN MANIS NAN POLOS
        YANG BERUJUNG PADA TENDANGAN HALILINTAR ELF KE GOBLIN SLAYER
        SCENE NGAKAK WKWKWK
        WKWKWKWK

    13. Kancut says:

      Jancuk… jadi san*e ngeliat pic yang ke 2
      #autonek*poi#

    14. Hakase says:

      tadi liat kontroversi tentang scene r*pe di eps pertama, eh muncul lagi, bakal makin rame diperbincangkan nih

    15. Rizu Ogata says:

      pic 2 nya di ganti wokwowkowkwokowkowkowko :ngakak :ngakak :ngakak

    16. Chii says:

      Pict ke 2 diganti wkaowkaowkaokw :ngakak :ngakak :ngakak

    17. redist says:

      nyimak yang di atas ?

    18. Taidan no neko says:

      Sikat !!! :lol :lol :lol

    19. MAOU-san says:

      Dih latjur nya goblin .. najis :aghh :aghh

    20. Penjualtespack says:

      Anu. Saya boleh nanya. Itu pas di wikwikwik Ama goblin keluarin nya di dalem apa diluar ya ??

    21. Segala Mantan says:

      Mantan lu adek/kakak kelas? Udah biasa
      Mantan lu temen sekantor? Dah biasa
      Mantan lu goblin? Baru greget :v

    22. Santoryu desu~ says:

      Dua tombol yg menonjol hmmm :ngakaks
      Saya suka :lalala :top

    23. MasukPakEko says:

      Di slebew goblin … :kaget

    24. Eyang Goblin says:

      Waifumu latchur mz

    25. fyma says:

      thx mimin

    26. Maiden Lover says:

      FUCK U GOBLIN TAE LA BODO AMAT bekas goblin gw tetep suka mbak maiden itunya goblin kecil hahha

    27. Onii-chan says:

      untung gua milih tante Witch bukan tante sword maiden :lol :lol :sayangku

    28. Ochir says:

      Ini orang2 koq masih betah liat ini anime, pdhl heroine 1 per 1 di r*pe sm goblin. Apa otak lu pada udh keracunan n*kopoi y.
      Sekedar komen dan gw jujur dr liat ep 1, udh lngsung stop nonton.

      • Furuta Washu-kun says:

        Yg elu bilang heroin itu, secara teknis cuman Sword Maiden yg benar 2 dah ngalamin , itupun cuman flashback kan. dianime maupun di source material , heroin2 yg laen sejauh ini blum bnar2 diapa2in. Toh gw nonton krn MC nya emang keren & Badass. Storynya pun bner2 anti mainstream. Gwe malah heran klo yg lu perhatiin cuman ‘fanservice’nya doang, jngan2 kamu yg dah keracunan,wkwk.

        Cwek fighter d episode 1 itu bukan heroine,kak. Karakter sampingan doang. Cuman y emang wivuable sih , seiyuunya pun juga lumayan,klo lu kenal sih.

      • Furuta Washu-kun says:

        Kamvrett…. gw baru sadar Elu cuman nonton 1 episod.pntesan. Jdi ngrasa goblok ndiri gwe komen pnjang 2, wkwk

      • Yo says:

        Wadooo, penyuka isekai damai yang lurus lurus aja ceritanya sih ya
        Kalau gasuka alur nih anime gausah ngehina penontonnya juga bos
        wibu sekarang kalau ngomong suka ga ngotak dulu

      • Akame no XaXa says:

        Lagian ini anime bukan buat 12 tahun kebawah ngapain lu tonton

      • Reiyu says:

        kalau ngak suka ya ngak usah di tonton ngapain ngeblame penontonya -_-

    29. Zukirinka says:

      apakah ada pencerahan untuk arc selanjutnya? :bingung

    30. enak-san says:

      Kampret gobline pinter, milih yg cantik” bohay dada sanga.
      Sange guaa

    31. wibu slayer says:

      jadi iri sama goblin

    32. Goblin Slayer~ says:

      NANI!!! GOBLIN HERE !!

    33. gelas kaca says:

      gang overlord mana suaranya…….

    34. Mataku says:

      Ceritanya ga sesuai manga. Kalo gitu eps akhir itu nanti diliatin wajah GS. Wtf selama ini 12 eps cuma buat nonton wajah GS yang asli wkwkwk bgst :v *spoiler katanya kek Kakashi wajah aslinya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons