Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Golden Time Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, December 6th, 2013, Anime Series Golden Time

Golden Time Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

 

Type: TV Series

Episodes: 10

Status : Ongoing

Genres: Comedy, Romance, Seinen

Rating : 8.00 (http://myanimelist.net/anime/17895/Golden_Time )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Link Download Golden Time Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 52091

    Info "Golden Time"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    23 responses to “Golden Time Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      tembus juga di angka 8 :matabelo

    2. Qion says:

      ratingnya naik :kaget
      emang rating gk pernah bisa bohong :terharu

    3. Ald says:

      :aghh :aghh NTR NTR NTR :mewek

    4. Shanju says:

      Yang ditunggu2 akhirnya keluar

    5. rekypramuda says:

      penantian selama seminggu.. dan AKHIRNYA

    6. zero says:

      hehehe, gw ambil yah gan >.<
      thanks ^^

    7. pixelz says:

      sumpah ini pas prtma keluar ini anime tak kira biasa biasa aj …

      pas di eps 3 kok .. ser ser,an ye ane dengan jalan cerita nya >..< miss u

    8. wiz-kun says:

      i life for this anime .., xD

    9. ZenDecont says:

      pas banget :matabelo gw baru masuk kuliah disuguhi anime yang di mulai saat masuk kuliah :lalala
      jalan cerita asik g salah gw meluangkan quota buat ini :2thumbup :top

    10. komeng says:

      kata gw seruan “NOUCOME”

      • Hizaki says:

        setuju :top
        padahal episode 1nya asik banget , lama kelamaan makin busuk ceritanya
        banri kyk banci , dikit2 mewek
        kagak pantes dapetin koko , sama linda aja dah lu , biar koko sama mitsuo :sayangku

    11. @Downloader says:

      Seru ngga Seruu Srupput Sudahhh :lol :terharu

    12. God-Ark says:

      wah makin menjadi – jadi, tak tunggu nih ampe selese, ijin sedot vrooh

    13. aya says:

      Banrinya PHP, kasian kan Kaga KOKO malah di cuekin , malah mikirin Linda :aghh

    14. reza says:

      akhirnya banri sama linda mantap wwkwkwkwk :lalala

    15. pixelz says:

      wwkkwk ini Banri PHP PHP jg -_-‘ kae di schoolday … awas koko chan marah krna di PHP,in

    16. ari says:

      wahh, makin seru.
      Banri yg lama nyebelin ya-_-
      penasaran sama hubungan koko sama banri :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS