Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Golden Time Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, February 21st, 2014, Anime Series Golden Time

Golden Time Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 19

Status : Ongoing

Genres: Comedy, Romance, Seinen

Rating : 8.00 (http://myanimelist.net/anime/17895/Golden_Time )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Link Download Golden Time Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 52091

    Info "Golden Time"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    12 responses to “Golden Time Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ramagu says:

      ane Pertamaxx gan

      itu linda senpai kena ya ??

    2. Victorique says:

      Pertamax diamankan !!!!
      Akhirnya is all about Kouko..
      Arigatou min

    3. star.net says:

      sankyuu min :D uda ada aja nih, ijin sedooot dulu, ganbatte sampe eps. 24

    4. Ima says:

      Arigatou Min ,,, ganbate ya sampe episode 24 nya ….. :2thumbup :2thumbup

    5. PBS81 says:

      udah mau masuk episode 20-an nih…. :yahoo

      ayo lanjut terus :2thumbup

    6. Hikari says:

      udah sampe EP 19 tapi storynya masih datar2 aja nieh, blom ada combo rage yg bikin hati bergetar hhahaa….

    7. wkwkwkw :lol koko dan banri gak jadi maen hal hel hol…do da dewasa…
      gara2 mau muntah bnyak makan si koko……gak jadi maen dewasanya deh…..:terharu

    8. aoizorajio says:

      uda episode 19 aja ne…bentar lg abis, tp kok lom nemu greget na

    9. Kirito-kun says:

      Pertamax :mewek

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS