Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Gotoubun no Hanayome Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, March 22nd, 2019, Anime Series Gotoubun no Hanayome

Gotoubun no Hanayome Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : Tezuka Productions

Genres: Harem, Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : 8.08 ( https://myanimelist.net/anime/38101/Gotoubun_no_Hanayome )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Fuutarou Uesagi, siswa kurang mampu dan anti sosial. Suatu hari, ketika dirinya datang ke rumah seseorang untuk memberikan les privat, ia terkejut mengetahui orang yang akan dibimbingnya ternyata adalah teman kelasnya. Mereka adalah lima gadis kembar yang cantik dan suka berbuat onar. Cerita komedi romantis Futorou bersama lima gadis kembar ini pun dimulai.

Link Download Episode Gotoubun no Hanayome Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Gotoubun no Hanayome"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    36 responses to “Gotoubun no Hanayome Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. KBT~UVI says:

      Pas sekali baru buka udah nongol :2thumbup

    2. sensei jem_but says:

      lanjut min :terharu :lalala

    3. omae says:

      ane dari team miku kayanya mau pindah ke yotsuba. tapi, Miku masih tetep oke, tapi yotsuba juga oke walau ga bida boongin org lain, tapi dia selalu boongin dirinya sendiri :nangis kan sakit coeg

    4. None says:

      eyy kembar montok

    5. kentutnyamuk says:

      ichika :onegai

    6. Arata says:

      Ichika…… Ichika

    7. Sakagami says:

      Saiya suka onee-chan!1!1!!1!1

    8. Escanor says:

      SS yg terakhir kok kaya trap ya ??? :lol

    9. What what says:

      Ni kembar ukuran op*ainya bisa sama2 montok gitu.aneh

    10. Artist Doujin says:

      yang cocok emang si Ichika karna sifatnya dewasa selalu ngalah sama adek”nya
      .
      siapa aja yang jadi sama Mcnya tetap saya buat doujinnya :lol :lol

    11. Bullay says:

      Hmmmm ss.ny itu trap nying.
      :siul :siul

    12. #2019gantipresiden says:

      Jojo mana nih?

    13. Government says:

      Hisss…..ular

      Jangan percaya dia, dia ditaburin wijen

    14. Ichikaism says:

      #TIMICHIKA :2thumbup :pertamax :angel :kimpoi :recsel :iloveindonesia :kiss

    15. dz says:

      ichika cantikk bgt cuukkk

    16. Rumit nigna says:

      Nino team its ok.
      Ttp ok.

      No1. Nino.
      No2. Miku
      No3. Ichika.

      Gk bisa di gantikan
      Mw ribut.
      Pm gua.
      Ayo ribut.

      Regards.
      Rumit.

    17. fdm144 says:

      wahahaha,,
      kyaknya w mah kepikiran buat si Uesagi Harem,,
      Uesagi nikah sama ke 5 nya,,
      1 nikah di jepang buat legal wife, lalu sisanya 4 nikah di luar negeri (ada beberapa negara yang melegalkan Nikah dengan 5 atau banyak istri,,) lalu legal dah semuanya :v :v

    18. Ben says:

      Apapun yg terjadi di seri2 kedepan nanti gw bakal tetap setia di #TimNino :terharu

    19. Astor jajananque says:

      Anime dengan para fans yg barbar :lol

    20. Jackal says:

      kapan keluar dojinnya ni oyyyy

      montok semua :D

    21. nanashi says:

      date a live kapan ?

    22. Tehee~ says:

      team yuri
      ga da ye

      gaje

    23. Tehee~ says:

      team doujin lah klo gitu

      ga nyambung

    24. Hyde says:

      fate stay night heaven’s feel 2 belum keluar min???

    25. Rocked Bunny says:

      Ichika napa kamu megang” dada?
      kanker?

    26. Usman sujoko says:

      Kenapa ga ada yang milih itsuki?

      • TeamItsukii says:

        Nah pdhal udah jelas rena itu itsuki temen masa kecilnya futarou. Dah peluang itsuki menang itu ?%

      • Astordowo says:

        Karna itsuki basi trust me rena bkn itsuki yg ngliat berdasarkan gambar berarti imajinasi kalian kurang,saran dari saya perbanyak nonton telenovela #Tidak semudah itu Ferguso

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons