Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Gotoubun no Hanayome Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, January 25th, 2019, Anime Series Gotoubun no Hanayome

Gotoubun no Hanayome Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Tezuka Productions

Genres: Harem, Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : 8.08 ( https://myanimelist.net/anime/38101/Gotoubun_no_Hanayome )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Fuutarou Uesagi, siswa kurang mampu dan anti sosial. Suatu hari, ketika dirinya datang ke rumah seseorang untuk memberikan les privat, ia terkejut mengetahui orang yang akan dibimbingnya ternyata adalah teman kelasnya. Mereka adalah lima gadis kembar yang cantik dan suka berbuat onar. Cerita komedi romantis Futorou bersama lima gadis kembar ini pun dimulai.

Link Download Episode Gotoubun no Hanayome Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Gotoubun no Hanayome"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    50 responses to “Gotoubun no Hanayome Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. bulubulubulu says:

      tamax

    2. Deroit says:

      Pertamax :lol :lol :lol :lol

    3. Jackal says:

      ngga nahan njiir >///<

    4. Mizuna says:

      Miku ftw!1! :sayangku

      Rank Heroine : 3 > 2 > 4 > 5 > 1 (iykwim) :sayangku

    5. Hoe says:

      Tfw nonton anime ini cuma buat liat heroinenya
      :lalala

    6. Touhara Ryoutaa says:

      Tetap setia Nino :sayangku

      Anjiir ditinggal bntar dah rame

    7. Wasted Penguinz says:

      Nino the best, apalagi pas udah potong rambut :sayangku

    8. Kirisaki Yoruka says:

      In real life your waifu just this | in behind!!! :lalala :lalala

    9. hatsu says:

      baru ngeh kalo namanya ngurut ichi ni mi yotsu ama itsutsu

    10. Yoruka says:

      720p kapan?

    11. Tita says:

      hahaha sikat minnnn ihhh

    12. 5 Istri lebih baik says:

      Istri tua merajuk.. pindah ke rumah istri muda.. kalo semuanya merajuk.. ana kawin 5 :yahoo

    13. Om aktor Doujin says:

      Team Miku :sayangku :sayangku :sayangku

    14. Satou Ichirou says:

      Mengaku saja lah min, ente #TeamMiku juga kan :ngakak

    15. Lakosta says:

      Team Nino

    16. Butayaro says:

      Auto angkut semua. Mantul
      :onegai :sayangku

    17. Henpun Cino says:

      indahnya kebersamaan :sayangku :onegai

    18. Sakagami says:

      Beli 1 gratis 4 ini mah :lalala :lalala :lalala

    19. tajong says:

      sampe segitunya nih bocah” jomblo, belom pernah ngerasain enaknya remes tete di RR klean heh para jomblo sakit jiwa
      hahaha

    20. Harutya says:

      Iklan lo lebay amat di zippyshare. Pas mau pencet download tiba tiba muncul playstore suruh download lazada tokopedia dll. Lebay min. Percobaan ke 8 baru bs pencet download. Sial

    21. Rikaru says:

      Miku is the best :sayangku :sayangku

    22. NaPaTa says:

      SS miku gak pernah kelewat… hem ini kayaknya si admin nya team miku juga.

      all hail #teammiku

    23. kebawa aja says:

      :aghh hah….. ane kebawa perasaan, rasa jadi org yg harus bantu org lain untuk berubah demi keluarga bisa makan :nangis

    24. Watanuki says:

      Ku tetap setia pada Ichika Onee-sama :3 :sayangku :sayangku :sayangku :onegai :onegai :onegai

    25. kentutnyamuk says:

      tetap ichika :sayangku

    26. SayurKool says:

      Rapthalia :yahoo

    27. Taidan no neko says:

      Bogipop belom keluar ya?

    28. Nando? says:

      Heroine nya pasti itsuki dah.. yg pertama kenal.. trus yg nikah tuh rambut nya panjang so warna nya kek itsuki..
      :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu

      (Ngarep) :aghh

    29. Liverpool Pucuk Klasemen says:

      Team_Yotsuba !!!
      aman dan masih suci :sayangku :sayangku
      Yotsuba wa boku no waifu

    30. Penjilat Ketecc says:

      Gw heran itu ukuran tete bisa sama rata, subarashiii!1!1!1! :terharu :terharu :lol :lol :lol

    31. bukantsundere says:

      Kalah sama Conception nikahin 13 shoujo :lol

    32. WaifuQ says:

      Buat apa disuruh pilih salah satu kalo bisa dapetin semuanya #TeamPoligami :sayangku

    33. blacky says:

      #TeamNi :sayangku no

    34. insan penjaga malam says:

      angkuuuuuuuttttttttttt…. :sayangku :terharu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons