Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Gotoubun no Hanayome Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, March 8th, 2019, Anime Series Gotoubun no Hanayome

Gotoubun no Hanayome Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : Tezuka Productions

Genres: Harem, Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : 8.08 ( https://myanimelist.net/anime/38101/Gotoubun_no_Hanayome )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Fuutarou Uesagi, siswa kurang mampu dan anti sosial. Suatu hari, ketika dirinya datang ke rumah seseorang untuk memberikan les privat, ia terkejut mengetahui orang yang akan dibimbingnya ternyata adalah teman kelasnya. Mereka adalah lima gadis kembar yang cantik dan suka berbuat onar. Cerita komedi romantis Futorou bersama lima gadis kembar ini pun dimulai.

Link Download Episode Gotoubun no Hanayome Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Gotoubun no Hanayome"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    36 responses to “Gotoubun no Hanayome Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Fai fai says:

      Pertamax

    2. yealyealohoh says:

      min gan sis bro ini dpt jatah brp episod? thanks for answer :onegai

    3. Earl.Angga says:

      Lanjut min

    4. Mizuna says:

      Masih nunggu scene main ama anaknya direktur ichika pas si “dia” confess, tapi nyampe gak ya? :bingung

      • Keliatannya kaga.. Cuman sampe scene wajah bapaknya aja paling dan kemungkinan harus nyampe 2 – 3 season untuk nyelesain ni anime.. Kalo bisa langsung lanjut musim berikutnya kek Boku No Hero.. Tapi kelihatannya keduluan sama DanMachi

    5. ThotSlayer says:

      Apaan itu ss pict 1, futarou udh nidurin 2 cewe

    6. William says:

      Yang lain itu jadi babu semua
      Yang pasti Nino Menang

    7. kentutnyamuk says:

      ichika :onegai
      short hair FTW

    8. Dugong 69 says:

      gombalin 1 dapet 5 ‘-‘

    9. Rariweuh says:

      Kok skrg nambah travelwithme min, terus selesai itu ke plantaheim pula :(

    10. KATAKURI says:

      Gw g iri sama futaro soal dia dapet cewek kembar 5 atau satu dari 5.
      Yg gw iri, dia bisa ketemu orang yg bisa merubah prinsip hidupnya yg dari brandal menjadi orang yg rajin belajar.
      Gw dari dulu coba blajar sendiri susah coeg.. G ada motivasi kuat…tiap mau blajar mager, bosen, ngantuk,dll

      • KATAKURI says:

        Dan ketika gw sdh ada solusi biar g bosen, ngantuk, mager, dll.. EEEEHH.. Yg gw pelajari susah banget dipahami. Butuh 5 jam cuman buat blajar beberapa lembar halaman..
        Gw merasa bodoh.. :nangis :bingung
        :mewek

      • Kim says:

        nah ini respect ke anda gan, setiap orang butuh motivasi untuk belajar, dan emang menarik sih perempuan yg membuat fuutarou berubah pandangan dan jadi orang yg berprinsip bagus sekarang

      • Awew says:

        Saran gan dari gua kalo lu susah mengerti pelajaran dari membaca buku coba diskusi pelajaran sama guru atau temen lu yg pintar, semangat belajarnya gan :top

        • KKKKK says:

          tambahan coba minta di ajarin sama si rank 1 di kelasmu, alasanya biasanya belajar dari teman sebaya lebih mudah daripa dri guru.

    11. yangopokuekrungu says:

      Yang slalu kunanti :sayangku

    12. baka tuna says:

      3 kemungkinan ceue
      yotsuba: karena uda dari awal dia seperti dah tau kalo futaro udah pernah ketemu masa bocilnya
      miku: agak ragu sama dia tp “ada” kemungkinan
      itsuki: sifat tsundere mungkin tp di manga sperti uda sadar kalo dia temen bocil nya

      dan meski gitu balik lg ke kreatornya :v

    13. Team Entruv says:

      gak usah halu.. lu udh di takdirkan wibu dr lahir cuk

    14. Wibu Desu says:

      Mah gk usah pd ngayal, di manga nya aja petunjuk jelas itsuki sama nino, itsuki ketemu pas bocil sedangkan nino yg jdi first segala2 nya si uesugi, kurang apa lgi coba mau halu

    15. Abura says:

      Dan ternyata Uesugi sama Emily…

    16. Kentang says:

      Oh kenapa oh mengapa hanazawa selalu jd lose heroine

    17. Onikuro says:

      #Team Miku Nyimak

      BTW Jangan klik nama saya

    18. Mabs says:

      pro nino :lalala

    19. Titiw says:

      Entah ngapa lagu ED nya enak bgt didengar haha

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons