Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Gotoubun no Hanayome Season 2 Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, March 26th, 2021, Anime Series Gotoubun no Hanayome Season 2

Gotoubun no Hanayome Season 2 Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Bibury Animation Studios

Genres: Harem, Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : 8.05 ( https://myanimelist.net/anime/39783/5-toubun_no_Hanayome_ff )

Subtitle : Indonesia

Credit :  Anitoki & DoroSubs

Musim kedua dari anime Gotoubun no Hanayome.

Kisah komedi romantis dengan lima gadis SMA yang manis. Bercerita tentang anak SMA yang harus bekerja paruh waktu dan membantu lima anak kembar untuk belajar sampai mereka bisa lulus, tapi satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah benci belajar. Uesugi Fuutarou terpaksa menerima pekerjaan itu karena dia membutuhkan uang. Namun, ketika murid-muridnya, lima gadis cantik yang kaya, memiliki lima alasan untuk malas-malasan, apa yang bisa dia lakukan? Kalau tetap dibiarkan, kembar lima itu takkan bisa lulus, dan agar bisa mendapatkan bayaran, Fuutarou harus memikirkan rencana yang sesuai dengan masalah masing-masing gadis itu.

Link Download Episode Gotoubun no Hanayome Season 2 Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Gotoubun no Hanayome Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    27 responses to “Gotoubun no Hanayome Season 2 Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ryuu says:

      pertamax

    2. Hdx says:

      Pertamax gess…

    3. Bocil says:

      Ga bakal ada S3 nya ya?

    4. Wiseman says:

      Jadi lubang siapakah yg akan dipilih fuutarou?

    5. Yumei says:

      ujung2nya tetap Yotsuba yang menang

    6. Kirito says:

      ICHIKA no hanayome

    7. Shin says:

      Kembar 5 montok smua gada yang prematur hahaha

    8. Wasabi says:

      Kenapa- kenapa gw baca manganya sampai tamat, bangsat!!! kejutan-kejutan dan adegan adegan wah-nya gw tahu dan merusak kenikmatan menonton. kenapa bisa gini yah, aduh………….

    9. betelgeus romanni cont says:

      Itu ko yg diloceng itsuki ya???? :aghh

    10. Tim itsuki says:

      Di ending itsuki cuk.
      Apakah tim itsuki yg menang

    11. Fai fai says:

      yang bilang di lonceng itsuki……..bukannya berlima pada dandan jadi itsuki?

    12. Fai fai says:

      ah tpi sebagai tim miku lumayan puas, last episode khusus miku :yahoo

    13. Kintul says:

      Atas gw tomlol

    14. jack says:

      intinya nino udah sama eren wkwkwk

    15. Tmiku says:

      :kaget itu yang pas kiss di pernikahan itu ichika ? :lol

    16. GuruTK says:

      Congrat YOTSUBA.. Scene nikah + ciumannya makin jelas bau2 season 3 nih
      dikasih clue tuh sblum ciuman dnikahannya warna rambut yotsuba kliatan, cek lagi deh bgi yg g mau baca manganya. maap spoiler wkwk

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS