Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Gotoubun no Hanayome Season 2 Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, January 22nd, 2021, Anime Series Gotoubun no Hanayome Season 2

Gotoubun no Hanayome Season 2 Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Bibury Animation Studios

Genres: Harem, Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : 8.05 ( https://myanimelist.net/anime/39783/5-toubun_no_Hanayome_ff )

Subtitle : Indonesia

Credit :  Anitoki

Musim kedua dari anime Gotoubun no Hanayome.

Kisah komedi romantis dengan lima gadis SMA yang manis. Bercerita tentang anak SMA yang harus bekerja paruh waktu dan membantu lima anak kembar untuk belajar sampai mereka bisa lulus, tapi satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah benci belajar. Uesugi Fuutarou terpaksa menerima pekerjaan itu karena dia membutuhkan uang. Namun, ketika murid-muridnya, lima gadis cantik yang kaya, memiliki lima alasan untuk malas-malasan, apa yang bisa dia lakukan? Kalau tetap dibiarkan, kembar lima itu takkan bisa lulus, dan agar bisa mendapatkan bayaran, Fuutarou harus memikirkan rencana yang sesuai dengan masalah masing-masing gadis itu.

Link Download Episode Gotoubun no Hanayome Season 2 Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Gotoubun no Hanayome Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    15 responses to “Gotoubun no Hanayome Season 2 Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Cah Ketandan says:

      Pertamax !!!!!

    2. Ffxzg says:

      Ketigax

    3. ShinjiF says:

      keempatx

    4. bertanya says:

      Ambil keduax dolo ahhh

    5. Pecinta Gotoubun says:

      Njirr ga sabar eps selanjutnya

    6. Pengawas Anime says:

      Zippy 720p : ” File does not exist on this server “

    7. moemk says:

      ter -e-u-e :malu: :genit:

    8. UWU SANGAT says:

      Nino mulai berubah nih menjadi Uwu

    9. uwaw says:

      eh cuii gimana sih download yang 1080 pake yang mana

    10. Terobos aja lah anying says:

      Yotsuba yg jadi istrinya nnti. Tapi Nino yg karakter yg paling disukai di anime ini…

    11. kikyo says:

      nanti uesugi di pecat deh … end :)

    12. ExuWangy says:

      Tim batch hadir

    13. Kuro says:

      min 720 nya rusak

    14. SUBTITEL NYA KOK GA MUCUL, TOLONG PENCERAHAN NYA MASTAH, SAYA GA BISA BAHASA JEPANG

    15. thelepz says:

      siapa itu rena, ada yang tahu?

      maaf nanya karena ga ikutin manga nya, hehe

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS