Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Gotoubun no Hanayome Season 2 Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, February 12th, 2021, Anime Series Gotoubun no Hanayome Season 2

Gotoubun no Hanayome Season 2 Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Bibury Animation Studios

Genres: Harem, Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : 8.05 ( https://myanimelist.net/anime/39783/5-toubun_no_Hanayome_ff )

Subtitle : Indonesia

Credit :  Anitoki

Musim kedua dari anime Gotoubun no Hanayome.

Kisah komedi romantis dengan lima gadis SMA yang manis. Bercerita tentang anak SMA yang harus bekerja paruh waktu dan membantu lima anak kembar untuk belajar sampai mereka bisa lulus, tapi satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah benci belajar. Uesugi Fuutarou terpaksa menerima pekerjaan itu karena dia membutuhkan uang. Namun, ketika murid-muridnya, lima gadis cantik yang kaya, memiliki lima alasan untuk malas-malasan, apa yang bisa dia lakukan? Kalau tetap dibiarkan, kembar lima itu takkan bisa lulus, dan agar bisa mendapatkan bayaran, Fuutarou harus memikirkan rencana yang sesuai dengan masalah masing-masing gadis itu.

Link Download Episode Gotoubun no Hanayome Season 2 Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Gotoubun no Hanayome Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    13 responses to “Gotoubun no Hanayome Season 2 Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. nadeshikod says:

      pertalite

    2. Penunggu setia mu min XD says:

      Akhirnya XD

    3. Homosapien says:

      Tamako-chan :onegai

    4. Jail says:

      Yakusoku libur yah?

    5. kuli les says:

      joss, saatnya les-les

      ternyata orang rebahan kalau udah berumur di jepang WAJIB bayar uang PENSIUN. jadi tau kenapa anime jepang rata2 anak SMA udah pada nyari kerjaan. karena REBAHAN aja harus bayar haha…

      https://www.youtube.com/watch?v=j19p-MGpEHU&feature=youtu.be

    6. Dream says:

      Jaku-Chara kapan min??

    7. Elt says:

      Fix nino nembak duluan

    8. SUBUWU says:

      Serius nih jadi cinta”an. Padahal aku penasaran gimana caranya si MC bisa bikin heroine lulus semua

    9. yunyun says:

      senyuman licik

    10. skuyskuy says:

      Ichika Time…!!! :sayangku :yahoo :onegai :peluk :angel

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS