Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Granbelm [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, July 6th, 2019, Anime Series Granbelm

Granbelm [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Nexus

Genres: Magic, Fantasy

Rating :- ( https://myanimelist.net/anime/39417/Granbelm )

Subtitle : Indonesia

Credit : Quinime

Berlatar cerita di dunia yang keberadaan sihir itu pernah ada, tetapi telah lama menghilang. Cerita dimulai ketika Mangetsu Kohinata bertemu dengan Shingetsu Ernesta Fukami, yang kembali pindah ke Jepang dari Jerman pada malam bulan purnama.

Link Download Episode Granbelm [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Granbelm"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: ,

    26 responses to “Granbelm [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Natsu says:

      pertamax

    2. Mostxxx says:

      Wah wah

    3. R-kun says:

      mecha n cewek?

    4. LESHEN says:

      chara kayak madoka magica apakah cerita akan sama epicnya juga

    5. nebeng says:

      tate no yusa kapan min

    6. serius nanya says:

      mahou apa mecha nih?

    7. RX-93 Metal Structure says:

      Another “mecha kok…”

    8. KATAKURI says:

      kok robotnya mirip anime Vs Knight lamube and 40 fire ???
      Gw jd keinget wktu animenya masih di spacetoon dulu

    9. SAOMANTAPJING says:

      SAO kapan min?

    10. OVERLORDLOVER says:

      OVERLORD KAPAN JING?

    11. Aa says:

      Kok ini gak ad subtitle y ya yg 480p zippyshare? Apa cuma gw y aja yg gak tau?

    12. Mecha Ndasmu says:

      :’ ketika mau nonton tapi kagep karena mecha. entah kenapa daridulu gak suka mecha.

    13. durman hasan says:

      plagiat Darling in The Franxx ea
      sok-sokan pake genre Mecha
      DiTF mecha terbaik ea

    14. Fans eir aoi says:

      Download karena op. EIR AOI

    15. Melanie says:

      Min, bikin resolusi 1080p yg versi X265 juga dong biar sizenya kecil

    16. Kaz says:

      Genre mechnya gk. Dicantumin

    17. Miracle- says:

      No Game No Life kapan?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons