Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Granblue Fantasy The Animation Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, June 26th, 2017, Anime Series Granblue Fantasy The Animation

Granblue Fantasy The Animation Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 13

Studio : A-1 Pictures

Genres: Fantasy

Rating : 7.54 ( https://myanimelist.net/anime/31629/Granblue_Fantasy_The_Animation )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Dunia Langit, dunia yang memiliki banyak pulau yang melayang di langit. Zank Tinzel adalah salah satu pulau misterius yang ada di Dunia Langit. Di pulau tersebut, hidup seorang anak laki-laki bernama Gran bersama dengan seekor naga bernama Vyrn. Suatu hari mereka bertemu dengan Lyria, gadis cantik yang melarikan diri dari Kerajaan Eleste yang memiliki kekuatan militer yang kuat dan ingin menguasai Dunia Langit.

Link Download Episode Granblue Fantasy The Animation Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 2017-04-01_234243

    Info "Granblue Fantasy The Animation"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 14 Genres:

    32 responses to “Granblue Fantasy The Animation Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. salt says:

      Eh kok cuma. Satu cour??? :nangis :nangis :aghh :aghh :kaget :kaget

    2. salt says:

      Pertalite

    3. Hans says:

      Yeiii, dapat akun gratissss! :yahoo :yahoo :yahoo

    4. PAMAN SAGIRI says:

      Gran? Kemana Gran berada?? :bingung :aghh

    5. MIA KHILAF says:

      Jelaskan semuah ini :aghh

    6. Genm says:

      Pada bingung pasti ini yg main game nya aja yg tau kayaknya knp bisa kaya ini endingnya
      Btw aku gak main game nya jd bingung juga hahaha :aghh :bingung

    7. Deku says:

      Bukannya 14 eps min kok jadi 13 endnya? :( :bingung :bingung

    8. otong says:

      akun punya siapa lagi ini

    9. Dabaan says:

      No No No No :nangis :nangis :nangis

    10. shichibukai says:

      jadi selama ini.cuman buat promosi game gitu ???

    11. rave182 says:

      Yahhhh tamat :nangis

    12. nasi garam says:

      djeeta lv 200 unlock all class :top :top

    13. waduh
      kasian si gran dihilangkan wkwkwkwkwkwk
      dapat bonus eps pantai nyari belahan :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :onegai :onegai :onegai :onegai :onegai :onegai :onegai :onegai :onegai
      endingnya jadi ambigu gini kan kampret..gpplah yg penting dapet bonus pepaya dan melon di pantai :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    14. eshol says:

      Ini masih pada kagak ngerti apa… Granblue ini seharusnya emang sudah tamat di eps 12….
      Di eps 13 ini cuma semacam eps spesial doang :v

    15. pasukangachaampas says:

      episode terakhir tebar garam anying :kaget :kaget :kaget

    16. Bajinga says:

      aduh kok sesak ya dada ini rasanya setelah tau seri ini tamat?
      Perasaan apa ini…. hampaaaa…

    17. Alz says:

      Njir garem abezzz
      :kaget :nangis
      Jika hanya menikmati anime ini, mending nggak usah main game nya deh. Pokoknya jangan .
      Sudah ane peringatkan :ngakak

    18. Reza Oktovian says:

      gak usah pada bingung juga kali goblok! ini anime bwt promosiin gamenya yg gacha

    19. riuji says:

      Akun sapa ini

    20. Djeeta Senpoi says:

      Yang di tunggu tunggu :lalala :lalala :terharu

    21. animefans says:

      Masih mending ini.
      Daripada elsword el lady cuma 1 eps doang.

    22. Megane-Kun says:

      Tai…. :kaget

    23. maippe says:

      Gwahhh .. kenapa jadi banyak ikemennya. :sayangku :sayangku :aghh :aghh :kaget :kaget

    24. Ero Titan says:

      Harusnya tuh kalo buat promosi kayak tales of zestiria, ini nih malah bikin males main :ngakak

    25. Fya says:

      Sukses promosi, 15jt player lgsg vagi2 2 weapon ssr + 30 tiket gacha

    26. Hijri says:

      akun nyasar..endingnya hoam bgt.. :aghh :aghh :nangis :aghh :aghh :aghh :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons