Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Grancrest Senki Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, March 10th, 2018, Anime Series Grancrest Senki

Grancrest Senki Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Fantasy

Rating : 7.56 ( https://myanimelist.net/anime/34279/Grancrest_Senki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Berlatar di benua yang dilanda kekacauan. Para penguasa benua tersebut memiliki kekuatan Segel Suci (Crest) yang dapat meredam kekacauan dan melindungi masyarakat. Namun, kemudian para penguasa mulai saling berebut segel satu sama lain dan mengabaikan rakyat mereka. Kesal akan hal itu, Siluca bekerjasama dengan Theo untuk mengakhiri kekacauan dan peperangan.

Link Download Episode Grancrest Senki Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Grancrest Senki"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: ,

    86 responses to “Grancrest Senki Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ... says:

      Pertamax….tamaxx

    2. Yuirinka says:

      akhirnya ga sia” nungguin ini anime sambil main harvestmoon. nonton dulu dech

    3. Re:Zer0 says:

      masih trauma sma epsd kmaein.. :sorry :sorry

    4. Manusia Kerad says:

      gw pengne donlod takut cuq

    5. Ryco D. Luffy says:

      kill BBC n tuh ratu

    6. pertamx says:

      Gw benci ama paman yg kemaren :v

    7. Obachan says:

      Kenapa harus sama om2 :kaget :kaget

    8. Akira says:

      Tenang aja nih episode gak ada iykwim ky kemaren nih episode ttg perang kok :lalala

    9. Re:Zer0 says:

      aaaaahhh.. riview gman yg udh ntn.. :cool :cool

    10. pertambangan says:

      Neveng :lalala

    11. Jeroan says:

      g bakal gw replay lg tu episode 9

    12. Jabbarbie says:

      Gk berani nonton masih.. belum move on sama yg kmren..

      Review dong woy, aman kaga ? Jauh kan saya dari om2 hitam kmren :aghh

    13. Bitches says:

      Masih terngiyang assasin alibaba anjengg :aghh

    14. Inuyasha says:

      ANE DAH LIAT episode 10 ini gak ada adegan anu ky epsido 9 kmren jd aman perang lg nih episode tuh ratu lacur mang doyan perang di ajak damai susah, spoiler episode 11 kastil nya si artuk Villar tumbang a federasi :aghh

    15. glend says:

      Kowai cuu’ .!! trauma netorare.. :aghh

    16. Zombies says:

      wkwkwk,,
      gw liat pada trauma sama episode kemaren,,
      ngakak wkwkkwkw

    17. hahahahhah says:

      masih galau episode kemarin, membekas sekali di kepala

    18. Donchan says:

      Cwek lagnad :kaget

    19. Papah Cringe says:

      kemaren BBC, sekarang apa nih genrenya? ga*gban*, creampie atau double penetration? :ngakak

    20. Coknime says:

      Ratunya lonte anjir
      Kemaren mantep cuk

    21. Otakussa says:

      Temen gue mirip ratunya jadi fix malemnya gue sikat dulu daripada dia bikin sakit hati pria lain

    22. Chiks says:

      Masih trauma liat episode minggu kemarin :aghh :aghh

    23. Ero titan says:

      Tuh ratunya seiyunya si Darkness.. Pas ane rewatch Konosuba jadi kayak gimana gitu.. :aghh :aghh :aghh

    24. Bule says:

      Masih belum move on gw gara2 episode kemaren,minat gw jd turun buat download anime ini kamvret emang :aghh

    25. bel says:

      Gw Pikir Gua Doang yg Ngerasa, Klo Episode Kemaren Tuh “Lucknat” Banget…

    26. Pikiran says:

      njir, ntah knpa jadi nunda.nunda download wkwk

    27. dart says:

      Para korban yang selamat dari kejamnya malam kemaren. Bertaubatlah agar selamat

    28. Udin petot says:

      ini ep gk ad si habib item kan?? emosi gw liat muka nya :aghh :aghh :aghh

      • Kucing Mengembik says:

        Ada gan… meskipun udah masuk ke alur perang (bahkan beda area/medan) tp ttp muak gue liat si nigga ini.

    29. feylin says:

      Ga ad adegan kyk kmrn kan??

      Masih trauma :'(

    30. tsunderegirl? says:

      tolong dong yang baik hati mungkin bisa jelaskan/kasih pencerahan :malu
      masih ga paham dengan alur perangny :lalala heheheheh

    31. Ka says:

      wkwkwk mampus semua…..RatuMU dah LACUR gan :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

    32. mai says:

      kesel aku. ada adegan NTR jadi MALES nonton. padahal ngarep banget bkal happy ending, kalo begeni sihh hmmm

    33. You can (not) advance says:

      Sabar agan agan semua, liat dulu endingnya, masih untung NTR di awal, kalau di akhir eps? tambah mampus :ngakak :ngakak

    34. Audry says:

      Min klau mau baca light novel nya grancrest senki dimana…

      Mau BACA NIE???
      Tolong kasih tau yg lengkap

      :onegai

    35. Ini bapak mu nak says:

      Sabar ini ujian

    36. spincer says:

      kok jadi makin rame anime ini

    37. Ini Akun ya? says:

      ane masih trauma episode kemaren :sorry

    38. Gawein says:

      lanjut sedot gan
      yang kemarin apisod langsung eksekusi
      edit potong bagian yang membuat mata sakit

    39. otong says:

      gw gk download eps 9 loncat ke 10 biar gk sakit jg :v

    40. Titania says:

      Klo denger2 sih si marri bakal ngaku ke alex .. Tpi alex ttp mau sma dia …. si theo sma siluca bskal jadi king n queen SPOILER ALERT :D

    41. Kusanagi says:

      Gw gk trlalu pduli amat klo tu marrine dah jd lacur
      Yg pnting asal jgn silucanya aja jd lacur :lalala :yahoo

    42. Jiian says:

      hahahaha… Latjur ratu kao :lol :lol :aghh :lalala

    43. Kz says:

      Black Arabian :ngakak

    44. zawakura says:

      Si arab lontongnya lebih gede.. Makanya putri lebih milih si arab..

    45. Anak ajaib says:

      Saya dengar2 siluca nanti kena NTR juga….

      Kalau boleh tau sama siapa ya.??

      :bingung

    46. adasdads says:

      kalau karakter utamanya NTR bru gw stop nih anime , kalau side karakter jd lacur mah gw bodo amat.

    47. Ryco D. Luffy says:

      waduh seruuu nih episode dah mulai nampak war nya
      duh pengen cepat2 liat Theo di medan perang…
      n mau tau si nigga n tuh ratu l4cur bakalan dibunuh kayak gimana???

    48. Marrine says:

      cuman nyicip sekalia aja nggak masalah, biar lebih berpengalaman ?

    49. SteelG says:

      eps kemaren bgst … ampe gw delet ni animu dri watch list -.-
      ratu mu lonte mz lonte ….

    50. Firays says:

      Asem kebaca komen jd ngat lg. Udh move on gue pdhal. Berasa ditinggal kawin….
      :nangis :nangis :nangis :nangis :terharu :nangis :nangis :nangis :nangis :sorry

    51. akry says:

      apa cuma gua disni yang inget episode 9 langsung auto s4gne? :onegai :lalala

    52. kecoak says:

      Sesuai realita.. banyak cewek yg gadein diri demi ego.. contoh: jabatan, proyek n ipon.. ini lebih rendah dr jablay.. kalau jablay jelas kalau mereka pake topeng, siap nusuk dr blakang n bikin kecewa

    53. hentai-sensei says:

      hmm alex jadi ayah dari anak orang lain owkkwokwkwokwoko,, emak bapak putih,, eh anaknya coklat item ,, belang sendiri okwokwokwowokowk,, poor alexis eh maaf spoiler,, tpi lebih baik gw kasih tau aja dari pada elu semua sakit hati lagi kyk otome dori kwowoowk anak orang lain di pelihara owokwokwkokwo,,, mending nonton anime sport kyk diamond no ace biar lu tertarik olahraga dan sehat ,, biar ga sering coli mulu :D

    54. Hikigaia says:

      Hmmm commentnya lebih seru dari animenya wkwkkwkw

    55. Otak mesum says:

      Gue emosi bercampur ngatcheng, ngebayangin kalo itu cewe yg gue suka dan gue gatau sampai nikah punya anak dan ternyata selama ini itu bukan anak gue :’v langsung rasanya cetar super ultra instint gue meledak :’v

    56. raef says:

      Ratu nya udh jd Lacur gimana anak buahnya

    57. Kallen Kaslana says:

      Kalian bingung sama ratu nya mau di ngik ngik sama nigga,
      Saya bingung ama author nya.. :lol

    58. dustalelaki says:

      latjur sana sini dah… mndg liat siluca theo msh adem

    59. kancut_terbang says:

      Udah lah ditunggu di website sebelah aja, hentongnya. pasti banyak ntar, ntr-nya

    Leave a Reply to Ka Cancel reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS