Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Grancrest Senki Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, March 17th, 2018, Anime Series Grancrest Senki

Grancrest Senki Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Fantasy

Rating : 7.56 ( https://myanimelist.net/anime/34279/Grancrest_Senki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Berlatar di benua yang dilanda kekacauan. Para penguasa benua tersebut memiliki kekuatan Segel Suci (Crest) yang dapat meredam kekacauan dan melindungi masyarakat. Namun, kemudian para penguasa mulai saling berebut segel satu sama lain dan mengabaikan rakyat mereka. Kesal akan hal itu, Siluca bekerjasama dengan Theo untuk mengakhiri kekacauan dan peperangan.

Link Download Episode Grancrest Senki Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Grancrest Senki"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: ,

    52 responses to “Grancrest Senki Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Cuma Lewat says:

      pertamax

    2. Donchan says:

      Latcurrr sialann :aghh
      Pertamax

    3. Semut says:

      Setlah kasus NTR

      Makin bagus aja ceritanya :thumbup:

    4. Flowing mochi !!!
      Square mochi !!!
      Dice mochi !!!
      :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool

    5. Amano Sagiri says:

      tipis uy

    6. waw says:

      ada adegan NTR lagi???

    7. pertamx says:

      Hadeh berasa nonton hent*ng Banyak tikungan NTRnya :v

    8. glend says:

      Ada yg mati..??

    9. Anderson says:

      ada tante penyihir merah
      tante love u :sayangku :sayangku :sayangku

    10. Bitches says:

      Jejak duls, Witches Bitches :terharu :terharu

    11. Yuirinka says:

      makaci min

    12. Kallen Kaslana says:

      Dah down saya.. bodo amat lah, mending baca komen orang aja disini :lalala

    13. Lola says:

      Beatless kpan keluar min ? :nangis

    14. ACE says:

      Mokad semua biar bagus…. tpi ingat eue dulu semua heroin sama.si item….wkwkwkw

    15. Roy Sukro says:

      villar ma yg merah mati ga???

    16. zetsuenmz says:

      yg gw heran adalah emang tu tante2 charcter main? ko yg banyak di sorot malah dia trus

    17. Pll says:

      Lacur harus menderita :gila:

    18. what shit to ya says:

      Theo haru bisa balas dendam gak terima Villar harus mati

    19. apaneh says:

      Ratu latjurrr..

    20. Matoembadman says:

      Villar matinya kena asma ajig

    21. "G" Killer says:

      karekter antagonis Milza dibuat mirip orang arab x ya? :bingung :bingung

    22. "G" Killer says:

      ngakak kalo inget chara utamanya (theo) nemu di jalan :ngakak

    23. Arcnusss says:

      gitu doang perangnya? tanpa strategi tanpa kekuatan yang waw, cuma drama

    24. rassh says:

      Ni anime parasitnya scene si item doang nih anjung

    25. Ryco D. Luffy says:

      RIP Villar n red habenero
      Farewell :berdukas :berdukas

    26. astriteuk says:

      YAK kita tunggu pembalasan Theo

    27. Kunyuk says:

      Tante merah kenapa ngkau pergi tante :nangis :nangis :nangis

    28. Re:zer0 says:

      Gue nungguin selesa dulu aja lah.. masih traumairama..wkwkwkwkwwkwkwkwk :aghh :aghh :aghh :aghh :nangis :nangis :nangis

    29. Re:zer0 says:

      Ehhh.. Si item mati gak :travel

    30. Sukoweya says:

      Gak seru mau download liat komen2 nya apa2 n tuh si lacur.
      Gua harep NTR eh ternyata gak

    31. Kazeya says:

      Kan mang di fokusin actionnya kk..

    32. Darkeater Midir says:

      Hidup.. NTR..
      GUA PENGGILA DAN PENDUKUNG NTR
      COZ GUA MASOKIS

    33. WOkWOk Generation says:

      seru baca komennya
      btw nemu akun :lalala

    34. none says:

      NTR kah? :aghh

    35. KananKiri says:

      ratu lacur berulah lagi :v

    36. MIGI says:

      perjalanan masih panjang…. total 24 episode :v njerr NTR mulu di kolom komentar, padahal di episode ini gk ada NTRnya

    37. Rozenia says:

      Helehh, Qhintill :v

    38. Penyebar spoiler says:

      Ntuh ratu lacur nanti menikah sama Alexis dan dia jg sdh cerita sama Alexis klo dia sdh di ueu sama si hitam tpi Alexis Nerima aja dan Alexis ngerawat anak.y si item orang tua putih anak kulit item. Mantap

      • Otakussa says:

        Sebenarnya cerita NTR terinspirasi dari kehidupan nyata khususnya yg berformat 3gp. Itulah NTR sebenarnya. Bayangin elu uda capek capek pdkt, dapatin hatinya eh tiba tiba beredar 3gp tentang dia kaya kasus Cut Tari. Kan kasihan Kontlo lu dapet bekas. Ibarat pedang excalibur tapi sarung pedangnya kardus akua -_-

    39. Ini bapak mu nak says:

      Go go power ranger :listen :listen

    40. Imouto attack says:

      NTR tuh apaan gan???:p

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons