Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Grancrest Senki Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, April 14th, 2018, Anime Series Grancrest Senki

Grancrest Senki Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 14

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Fantasy

Rating : 7.56 ( https://myanimelist.net/anime/34279/Grancrest_Senki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Berlatar di benua yang dilanda kekacauan. Para penguasa benua tersebut memiliki kekuatan Segel Suci (Crest) yang dapat meredam kekacauan dan melindungi masyarakat. Namun, kemudian para penguasa mulai saling berebut segel satu sama lain dan mengabaikan rakyat mereka. Kesal akan hal itu, Siluca bekerjasama dengan Theo untuk mengakhiri kekacauan dan peperangan.

Link Download Episode Grancrest Senki Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Grancrest Senki"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: ,

    29 responses to “Grancrest Senki Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ren says:

      selamat pagi..

    2. Arv Procyon says:

      nice

    3. Yarl says:

      ketigax

    4. SPC says:

      seruput deh

    5. Yuirinka says:

      akhirnya

    6. Riyan says:

      Anjay kalongers berkumpul :kaget :lol :lol :lol

    7. hardiman says:

      Akhirnya keluar jugaaa

      :sayangku :sayangku

    8. evil eye says:

      Giliran siapa yg mati..??

    9. Poison says:

      Kapan si hitam mati sih ? Gue kesel liatnya

      • Papah Cringe says:

        iye, sok kelaguan ambisius. bapak di tusuk, musuk di coblos
        emang parah itu nigga :ngakak

        aye udah istirahat nonton dulu di episode tragedi BBC, masih trauma sama si nigga :ngakak

    10. Komentator sejati says:

      Min plias nge sub Gochiusa the Movie dong

    11. Ponpom says:

      Lagu endingnya ntap :listen :listen

    12. Cornaro says:

      Irvin mati? :aghh :nangis

    13. Amendola says:

      irvin aman, sistina ganti penguas hahaha. puas dah

    14. taidan no neko says:

      gua kirain si bapak rosini juga ikut mati

    15. natsu says:

      mantap……

    16. Donchan says:

      Donlod-tonton-baru baca komen :listen
      Takutnya ada yg iler dikit :lol

    17. Ini bapak mu nak says:

      Udah latcur kah ratumu hari ini..

    18. hutchi says:

      kalo ada yg tanya ini anime bagus apa enggak, klo mnurut gw wktu episode awal kayaknya ni anime kurang menarik.
      tpi wktu prtengahan smpe akhir, nih anime jdi faforit cuy.. ga cuma action, drrama, romance dapet banget,, bhkan ditmbahi bumbu ntr,, hahaha.. recomended.. :top :top :top

    19. Anakalaymasakini says:

      Ilovo ntr :sayangku :lalala :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons