Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Grancrest Senki Episode 17 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, May 5th, 2018, Anime Series Grancrest Senki

Grancrest Senki Episode 17 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 17

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Fantasy

Rating : 7.56 ( https://myanimelist.net/anime/34279/Grancrest_Senki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Berlatar di benua yang dilanda kekacauan. Para penguasa benua tersebut memiliki kekuatan Segel Suci (Crest) yang dapat meredam kekacauan dan melindungi masyarakat. Namun, kemudian para penguasa mulai saling berebut segel satu sama lain dan mengabaikan rakyat mereka. Kesal akan hal itu, Siluca bekerjasama dengan Theo untuk mengakhiri kekacauan dan peperangan.

Link Download Episode Grancrest Senki Episode 17 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Grancrest Senki"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: ,

    40 responses to “Grancrest Senki Episode 17 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kazu says:

      PERTAMAXXXXXX

    2. iichi says:

      sial keduluan.. :kaget :kaget :kaget

    3. Nekopoi says:

      3rd party

    4. Neo Alogia says:

      wh-whaat?! menyusull!??

    5. SayNoToBBc says:

      :shakehand2 :shakehand2 :lol :sayangku :yahoo :yahoo :yahoo :lalala :listen :terharu akhirnya mampus kau BBC :ngakak :shakehand2

    6. iichi says:

      :nangis :lol yosh milza mati :terharu ratu nya sedih karna dia hamil :lalala

    7. BGzD says:

      ahhhh….sweet as revenge…

    8. rasya says:

      pertalite….pertamak turbo..apa lahh teks ijin sruuupuuttt

    9. Omni says:

      Akhirnya gw bsa tdr dengan nyenyak.
      :lalala :lalala :lalala

    10. koreee says:

      MANTAP….. :top :top :top

    11. Bangjigur says:

      Si nigga mati? Serius? Wah momen yg begini yg mesti di download

    12. byakuya kuchiki says:

      Akhirnya modar juga tuh black nigga haha

    13. Yuirinka says:

      ini yg ditunggu” baru bangun langsung download

    14. Rahman-san says:

      Scane yg dinanti tak kunjung di tayangkan, mungkin eps akhir

    15. SteelG says:

      HAHAHA.. HAAAAAHAHA.. DIE MOTHERFU*KER.. AKHIRNYA BISA TIDUR DENGAN TENANG….

    16. Ryco D. Luffy says:

      jujur gw ga suka ama milza, tapi dia lebih mati dalam menyerang daripada menyerah (sembunyi)

      njiirrr jadi ga bisa lagi gw membenci milza

    17. Saya Yg Komen says:

      Masih ada yg mati lagi kah?

    18. Jeroan says:

      sleketep

    19. kuzu chan says:

      Puluhan assasins dartaniya nya Milza bisa membunuh ratusan pasukan artuk. Waaooow.. Standing Aplouse :cool

    20. stories says:

      harusnya si mimin ngasih penghormatan terakhir dengan manaruh SS si kampret tewas, masa ngasih SS mukanya dia lagi ngegarong, kan kucing ane lagi nonton takut

    21. Selector WIXOSS says:

      Jiwa ksatrianya Milza patut diacungin jempol, tapi sayang dia sombong nganggep enteng theo ya akhirnya jadi kalah. Ya setidaknya walaupun dia gua benci ada sisi positifnya lah dari dia. RIP MILZA :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias

    22. Sasssasa says:

      okay sekarang lanjut nonton karena ngiga dh tewas :terharu

    23. deie says:

      ratu ngejanda :lol anak nya pure niga ini mah :lol

    24. awae says:

      si milza keebanyakan ngeuwe jadi lemes

    25. Kanankiri says:

      Gak disangka si perkembangan karakter Theo bener2 bagus yang dari awalnya cuma bisa ikut2an doang jadi berani maju kedepan mengambil keputusan. Gak kyk si MC dari Anime sebelah *ehmm yg dicekek android langsung pasrah

    26. YUI says:

      kya ketingalan jauh
      paling ratu murahan itu balan jual lagi tu sama yang berkuasa terkuta
      :cool :cool :cool :cool :cool :cool :cool
      :shakehand2 :shakehand2

    27. Yes says:

      Mungkin target selanjutnya ratu lacur theo :v

    28. Milza says:

      gak apa mati yang penting gue dah dapat perawan + hamilin istri orang :cool :lol

    29. sariroti says:

      Njir mampoes kau jahaha :lol

    30. hutchi says:

      yah mati nih, gw kira bakal ntr in waifunya theo,, :lol
      milza..milza.. oiya si princess nya bakalan hamil ga ya?
      kalo hmil anaknya bakalan nigga nih.. :lol :lol :lol

    31. Tabur Garem says:

      Tabur garem.. tabur garemm….

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons