Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Grancrest Senki Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, May 12th, 2018, Anime Series Grancrest Senki

Grancrest Senki Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 18

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Fantasy

Rating : 7.56 ( https://myanimelist.net/anime/34279/Grancrest_Senki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Berlatar di benua yang dilanda kekacauan. Para penguasa benua tersebut memiliki kekuatan Segel Suci (Crest) yang dapat meredam kekacauan dan melindungi masyarakat. Namun, kemudian para penguasa mulai saling berebut segel satu sama lain dan mengabaikan rakyat mereka. Kesal akan hal itu, Siluca bekerjasama dengan Theo untuk mengakhiri kekacauan dan peperangan.

Link Download Episode Grancrest Senki Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Grancrest Senki"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    30 responses to “Grancrest Senki Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. magi says:

      pertamax

    2. jude says:

      keduax

    3. Penyebar spoiler says:

      Saya pernah memberi spoiler dan ternyata benar wkwk ane kaget knp bisa jdi kenyataan :v

    4. JOKOIRENG says:

      Ketigax, perangnya bakal selesai dalam 3 episod kah?

    5. Bitches says:

      Ohh my ghosttt :aghh

    6. Yuirinka says:

      hmm mirip mount and blade juga ya ini anime btw thanks min

    7. lily chan says:

      Kill the queen bitch.. :cool

    8. Killallnigga says:

      entah kenapa ketika liat marrine bawaanya sagne mulu njier mungkin gara gara si fucking nigga kemaren

    9. ainz sama says:

      Mampus dah tu queen bitch kenak ultinya lancelot

    10. Encrot says:

      Ni anime bagus ga si ane stop d eps 1 kecewa soalnya :bingung: :bingung:

      • Papah Cringe says:

        bagus gan, kenapa yang selalu dapat cewe cantik NIGGA, BBC atau orang jelek. karena cewe yang selalu mengharapkan cowo ganteng gak pernah peka, hanya yang jelek yang mengerti.. :ngakak :ngakak :ngakak

        makanya selalu dimana2 cowo jelek nigga + blackdick selalu mendapatkan cewe cantik :ngakak

    11. Amendola says:

      ntw, ini menceritakan asal usul odette dan lancelot ya sebelum jdi hero ML :ngakak :ngakak :ngakak

    12. jek says:

      Pinter banget gantunginnya nih wkwkkwk…. selalu berakhir di bagian serunya ???

    13. Anzu Chan says:

      Ratunya bunting?

    14. Omni says:

      Greget. Need next eps syit.
      Pengen cepet liat bitch ending. Hahaha :lalala :lalala

    15. Rei says:

      Tanya bunting maksud ny apa ya?

    16. mnorfatha says:

      genre nya tulis 1 lgi tuh “Romance” :lalala :lalala :lalala :lalala

    17. Duke Duck says:

      mampus.. Dawson mati :cool

    18. taidan no neko says:

      bunuh aja ratu lacur lu om

    19. fasquez says:

      inilah akibatnya tidak minum sodah setelah crot :capedes

    20. TukangKomen says:

      nonton dulu baru komen, jangan asal komen ga jelas kaya gw*

    21. Zura says:

      Alexis sama bergerak

    22. Alterigo says:

      Heem nih anime mengguncang pikiran sehat gw :aghh :aghh :aghh :aghh

    23. sariroti says:

      Di anime ni doang yg koment pada bahas 18+

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons